Kesaksian Peserta Pembangkitan, Zharief ( Brunei Darussalam ) No HP. +6738189313

Assalamualaikum, nama saya zharief dari Negara Brunei Darussalam, Ini merupakan pengalaman saya setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati dan terawangan di komunitas tembus pandang . Pertama kali saya di bangkitkan, saya merasakan hawa dingin mengalir ke suluruh badan. Hari pertama saya latihan meditasi udah bisa melihat cahaya – cahaya yang sangat menyilaikan mata.

Selama satu minggu latihan meditasi dzikir, banyak sosok - sosok makluk ghaib yang saya lihat. Ada yang matanya merah, ada sosok pocong, ada sosok seorang perempuan tua. Selama latihan satu minggu Mas Adi melarang saya untuk ada pengharapan untuk melihat sesuatu, harus ikhlas ridha berzikir kerana Allah. 

Setelah selesai latihan seminggu, baru lah saya di izinkan Mas Adi untuk  latihan menerawang.  Waktu itu malam hari dan Jam menunjukkan pukul 22.00 malam,  suasana hening di kamar. Ketika itu Mas Adi pun menyuruh aku praktek menerawang suatu tempat yang angker.

Jadi pilihan ku adalah di kuburan yg bertempat di kg btu besurat. Ketika sedang fokus menerawang, yang aku lihat di situ,  saya melihat sosok seorang perempuan kain putih ( Kuntilanak ) duduk di dahan pohon yang sangat  besar.

Ketika itu aku  cuma melihat dari jauh saja dan tak berani mendekat karena yang aku lihat dalam pandangan mata bathin, sosok makhluk ghaib perempuan itu sedikit agak menyeramkan. Jadi aku melihat dalam terawangan hanya dari jarak jauh saja.

Mungkin  Itulah pengalaman aku  buat pertama kali nerawang, Insya allah keilmuan yang aku dapatkan dari Mas Adi ini semakin aku asah lagi supaya mata bathinku menjadi tajam dan semakin peka, sekian terima kasih.

Bagi anda yang berminat mengikuti Pelatihan Pembangkitan, silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Zharief ( Brunei Darussalam ) No HP. +6738189313"

Post a Comment