Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Anjar ( Indramayu ), No HP. 082316467972

TEMBUS PANDANG – berikut ini adalah sebuah kesaksian serta pengalaman diriku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang. Waktu itu secara tidak sengaja aku kenal dengan Mas Adi Putra melaui teman dekatku yang ada di Indramayu.

Pada saat proses pembangkitan, yang aku rasakan dalam tubuh adalah aku seperti merasakan sebuah hawa dingin yang menjalar keseluruh tubuh. Rasanya begitu dingin dan sejuk seperti angin di sebuah pegunungan.

Pada saat aku sedang meditasi dzikir, yang aku rasakan ketika itu adalah dalam pandangan mata bathin atau mata terpejam, aku seperti melihat sebuah titik cahaya yang semakin lama semakin membesar. Yang aku lihat warna cahaya tersebut berwarna putih terang serta ada juga warna kuning keemasan dan warna hijau serta biru.

Setelah itu pengalaman lainya adalah ketika masih dalam keadaan Meditasi Dzikir, tiba-tiba aku seperti berada pada suasana yang sangat sunyi sekali. Dan yang membuatku terkaget-kaget adalah aku seperti mengunjungi para saudara-saudaraku yang telah meninggal dunia. Para saudaraku itu terlihat sedang tiduran atau berbaring.

Pada saat praktek Kemampuan Terawangan, ketika itu aku mencoba menerawang sebuah lokasi yang dikenal cukup angker, yaitu sebuah Waduk Cipancuh. Pada saat sedang aku terawang tiba-tiba aku melihat di waduk tersebut ada sebuah siluman ular yang sangat besar sekali. Lalu di Waduk itu juga aku melihat ada sosok seperti seorang Putri Kerajaan dengan dandanan pakaianya mirip zaman dahulu.

Lalu aku juga coba Terawang sebuah Jembatan yang ada di Desa Kertanegara, ketika sedang aku terawang tiba-tiba aku seperti berada disana dan berjumpa dengan seorang wanita yang berpakaian mirip Nyi Roro Kidul. Dari raut muka wajahnya, nampak sosok tersebut sepertinya tidak suka akan kehadiranku.

Itulah mungkin sekilas tentang pengalaman serta kesaksian diriku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati Di Komunitas Tembus Pandang dan dibimbing oleh Mas Adi Putra. Semoga keampuan diriku ini bisa bermanfaat baik untuk diri sendiri atau orang lain.

Untuk Informasi Dan Pendaftaran silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Anjar ( Indramayu ), No HP. 082316467972"

Post a Comment