Kesaklsian Murid Komunitas Tembus Pandang, Pak Yudi (Jakarta) No HP. 081936107900

TEMBU PANDANG - Setelah berpuluh-puluh tahun aku mengembara menjalani perjalanan spiritual yang aku sendiri tidak bisa menolaknya, akhirnya untuk memperdalam dan mengungkap semua rahasia perjalanan spiritualku selama ini akhirnya aku berlabuh dan bergabung dengan keluarga besar Komunitas Tembus Pandang. Berikut ini merupakan sebuah kesaksian serta pengalaman diriku setelah dibangkitkan energi sejatinya.

Pada saat sedang proses pembangkitan berlangsung yang dilakukan oleh Mas Adi Putra, yang aku rasakan ketika itu adalah tiba-tiba aku seperti berjalan dan menyusuri sebuah tempat yang mirip sebuah Kerajaan zaman dulu. Lalu aku juga melihat banyak sekali penampakan sosok makhluk aneh seperti Kuda, jerapah, dan binatang mirip Dinosaurus di film.

Lalu pada saat aku latihan Meditasi Dzikir, ketika itu yang aku rasakan adalah aku seperti berjalan diatas awan putih. Lalu aku seperti diajak kesebuah tempat dan ditempat itu tiba-tiba aku dihadang oleh sosok Harimau putih yang kelihatanya akan menerkam diriku.

Namun anehnya, aku ketika itu tidak ada rasa takut sedikitpun, malah secara tiba-tiba aku masuk kedalam mata harimau tersebut. Setelah masuk kedalam mata Harimau, tiba-tiba aku seperti berada disuatu tempat yang sangat jelas sekali sebuah istana Kerajaan.

Lalu selanjutnya ditempat tersebut aku melihat sebuah Masjid dengan bangunan kubahnya yang besar dan tiba-tiba di kubah itu muncul lafadz Allah, dan setelah hilangnya lafadz Allah, tiba-tiba aku melihat kubah masjid tersebut dilingkari oleh dua sosok naga yang terus berputar mengitari kubah Masjid tersebut.

Selanjutnya oleh Mas Adi aku disuruh untuk praktek ilmu terawangan, pada saat pertama kali latihan terawangan, aku coba terawang Rumah orang tuaku yang ada di Jakarta. Ketika aku terawang, tiba-tiba dalam pandangan mata bathin aku melihat ada sosok Harimau didalam Rumah.

Lalu oleh Mas Adi Putra aku disuruh untuk melakukan komunikasi ghaib dengan sosok Harimau yang berada didalam Rumah orang tuaku. Ketika aku coba lakukan komunikasi ghaib, sosok tersebut ternyata mau aku ajak komunikasi, dijawab oleh sosok Harimau itu jika ia berasal dari wilayah Curug Kabupaten Tangerang.

Berikutnya aku mencoba untuk menerawang proyek tempat kerjaku yang ada di Cengkareng, ketika aku mulai terawang tempatnya, ternyata ditempat tersebut ada dua sosok wanita berambut panjang yang kalau aku perhatikan mirip dengan sosok Kuntilanak. Lalu yang aku lihat ditempat tersebut ada juga sosok makhluk ghaib yang rambutnya ikal dan gimbal dan matanya merah, namun makhluk tersebut muncul sesaat dihadapanku.

Selanjutnya ketika oleh Mas Adi aku disuruh untuk menerawang sebuah gedung walet kosong yang letaknya tepat di depan Bascamp KTP. Pada saat aku terawang tempat tersebut yang aku lihat dalam pandangan mata bathin, aku lihat banyak sekali makhluk ghaibnya. Ada banyak sosok Kuntilanak yang sedang berdiri dan duduk diatas, lalu ada juga sosok perawakanya tinggi besar dengan matanya yang berwarna merah dan wajahnya cukup menyeramkan.

Yang membuatku sedikit heran adalah, setelah mengikuti proses pemabngkitan, ketika itu juga mata bathinku menjadi sangat peka sekali, cukup hanya dengan niat, maka mata bathinku langsung memperlihatkanya. Terima kasih aku ucapkan kepada Mas Adi Putra yang telah memberikan bimbingan keilmuanya, semoga keilmuan ini bisa bermanfaat dan semakin mendekatkan diri ini kepada Allah SWT.

Untuk Informasi Dan Pendaftaran Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, silahkan KLIK DISINI





loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaklsian Murid Komunitas Tembus Pandang, Pak Yudi (Jakarta) No HP. 081936107900"

Post a Comment