Kesasksian Murid Komunitas Tembus Pandang Ato Suhanto ( Taiwan ) No HP. +0981323347

Assalamu’alaikum Wr.Wb.
Sebelumnya aku kirim salam untuk yang terhormat, khususnya  kepada pemimbing Mas Adi Putra. Sebagai orang yang hoby akan dunia supranatural, terus terang saja sudah hampir puluhan tahun aku terus mencari Guru dan keilmuan yang ada dis eluruh Indonesia, namun dari pencarian dan perburuan keilmuan ghaib tersebut rasanya aku belum menemukan suatu keilmuan yang sreg atau pas dihati, dalam arti ilmu yang aku pelajari selama ini terasa belum memuaskan.

Namun pada suatu waktu tanpa sengaja aku melihat-lihat aktivitas komunitas tembus pandang di Youtube, setelah aku lihat-lihat videonya, entah mengapa hatiku merasa sangat tertarik untuk bergabung dengan keluarga besar KTP.

Walau saat itu aku berada di Negeri Sebrang Taiwan, namun keyakinanku untuk menempa ilmu di komunitas tembus pandang amat begitu besar, dan akhirnya walau berada di Negeri orang aku putuskan untuk bergabung dan mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati dengan metode jarak jauh.

Pada saat setelah dibangkitkan oleh Mas Adi dengan cara jarak jauh, pada saat meditasi dzikir aku seperti merasakan melihat cahaya putih yang sangat terang seklai, dan setelah hilangnya cahaya tersebut tiba-tiba aku serasa diajak melihat alam pemandangan pegunungan yang sangat indah.

Ketika aku latihan kemampuan terawangan, ketika itu aku niatkan untuk menerawang sebuah gedung sekolah dasar tempat sekolahku dulu, dalam pandangan mata bathin, aku melihat di sekolahan tersebut nampak banyak sekali sosok pocong, ada yang sedang berdiri dan ada juga yang sedang loncat-loncatan berjalan.

Dan yang paling membuatku berkesan adalah, ketika itu aku sedang meditasi dzikir malam hari, tiba-tiba dalam keadaan berdzikir, dedepanku nampak hadir para leluhurku yang sedang duduk dedepan aku sedang melakukan meditasi dzikir, seakan mereka menyaksikan kesempurnaan jati diriku. Kalau aku perhatikan sosok wujudnya mirip sesepuh dari Gebang yaitu Pangeran Sutawijaya dan satu lagi seperti Kanjeng Sunan....

Terima kasih aku ucapkan kepada Mas Adi Putra atas segala keilmuan dan bimbinganya, ternyata selama puluhan tahun aku mencari jatidiri, dikomunitas tembus pandang ini aku seperti menemukan keilmuan yang selama ini aku cari. Semoga Komunitas Tembus Pandang semakin besar dan semakin bermanfaat bagi umat serta terus berjaya.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesasksian Murid Komunitas Tembus Pandang Ato Suhanto ( Taiwan ) No HP. +0981323347"

Post a Comment