Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, ENDA ( Bekasi – Jawa Barat ), No HP. 085862484116

TEMBUS PANDANG – Awal aku tahu tentang Komunitas Tembus Pandang adalah berasal dari informasi temanku sendiri yang ada di Bekasi. Menurut informasi dari temanku tersebut, ia sudah lama sekali mengikuti kiprah dari KTP yang ada di Indramayu melalui media sosial dan internet.

Merasa ada kecocokan dengan hati kecilku, akhirnya aku tertarik untuk bergabung dengan Komunitas Tembus Pandang untuk mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati. Dan kebetulan pada waktu itu aku ada waktu senggang untuk bersilaturahmi langsung ke Basecamp KTP.

Pada saat proses pembangkitan berlangsung, ketika itu yang aku rasakan adalah kepala begitu terasa sangat berat sekali persis seperti diduduki oleh sesuatu, namun ketika itu aku terus memohon kepada Allah SWT untuk diberikan kekuatan.

Kemudian pada saat aku latihan Meditasi Dzikir yang dilakukan didalam Basecamp KTP, dalam pandangan mata terpejam aku seperti didatangi oleh bayangan sosok makhluk ghaib. Yang aku lihat ketika itu aku seperti didatangi oleh sosok Kuntilanak serta soosk mirip Tuyul yang perutnya buncit dan hanya memakai celana.

Sebetulnya sebagai manusia normal, melihat penampakan dari berbagai makhluk ghaib yang baru aku lihat tentu saja sebetulnya ada rasa takut juga yang terselip dalam hati, namun aku teringat oleh wejangan Mas Adi Putra untuk bersikap pasrah dan yakin dengan kekuatan Allah SWT, dan ketika aku rasakan memang rasa takut itu seakan tidak aku rasakan.

Berikutnya setelah latihan Meditasi Dzikir, oleh Mas Adi Putra aku langsung diweadar dan dibimbing untuk melakukan praktek terawangan untuk melihat makhluk ghaib dengan kekuatan mata bathin. Mula-mula pertama kali aku mencoba menerawang rumahku sendiri. Pada saat aku terawang, yang aku lihat dihalaman rumah ada sosok Harimau yang ketika aku perhatikan sepertinya sedang bertugas menjaga.

Kemudian selanjutnya aku mencoba terawang sebuah pohon besar yang letaknya dekat dengan rumah kontrakanku yang ada di Bekasi. Ketika aku terawang dengan kekuatan mata bathin, nampak dipohon tersebut ada sosok makhluk ghaib berupa sosok nenek-nenek peyot yang rambutnya panjang tapi acak-acakan.

Dan yang paling menarik adalah ketika aku disuruh oleh Mas Adi Putra untuk latihan komunikasi bathin dengan alam astral. Ketika itu aku disuurh untuk berkomunikasi dengan soosk yang ada dalam lukisan. Ketika aku coba niatkan dalam hati tiba-tiba aku seperti dipanggil oleh sosok yang ada dalam lukisan itu, kemudian secara tiba-tiba dalam pandangan alam astral aku seperti bersalaman dengan sosok yang ada dalam lukisan itu persis seperti anak kepada orang tua.

Itulah barangkali sekelumit tentang pengalaman serta kesaksian diriku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang dan terus terang saja baru kali ini aku memiliki kemampuan terawangan untuk melihat makhluk ghaib. Terima kasih aku ucapkan kepada Mas Adi Putra atas segala bimbinganya, semoga keilmuan yang telah aku dapatkan ini bermanfaat untuk kemaslahatan umat.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, ENDA ( Bekasi – Jawa Barat ), No HP. 085862484116"

Post a Comment