Kesaksian Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, RIZKY ( Majalengka – Jawa Barat ) No HP.085295005524


Belajar Ilmu Tembus Pandang merupakan sebuah keinginan aku semenjak dari dulu sewaktu masih remaja. Dan kebetulan sekitar 3 bulan yang lalu aku rutin mengikuti tentang kiprah Komunitas Tembus Pandang dijagat dunia maya. Aku tertarik dengan komunitas ini karena ditempat ini mengajarkan tentang teknik membuka mata batin tanpa menggunakan cara yang klenik.

Dan tepatnya sekitar seminggu yang lalu, diawal bulan Februari 2019, aku bisa sowan ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang berada di Desa Kertanegara Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu. Sesampainya di sana, aku disambut dengan hangat oleh Mas Adi Putra serta asistenya.

Tepat tengah malam sekitar pukul 23.00 Wib, aku mulai masuk ke dalam Basecamp Komunitas Tembus Pandang untuk mengikuti prosesi pembangkitan IlmuTembus Pandang. Dalam prosesi pembangkitan tersebut banyak sekali sensasi yang aku rasakan, seperti tubuh yang ringan serta tubuh seperti terangkat keatas.

Selanjutnya, setelah prosesi Pembangkitan yang langsung diwedar oleh Mas Adi Putra, aku langsung melakukan latihan Gerak Rasa dan Meditasi Dzikir. Pada saat latihan Gerak Rasa, tiba-tiba kedua tanganku bergerak dengan sendirinya seperti tidak bisa dikendalikan, dan aku ikuti saja gerakan tersebut.

Pengalaman pada saat melakukan latihan Meditasi Dzikir, pertama kali yang aku rasakan adalah melihat cahaya kecil-kecil seperti bintang dilangit. Lalu secara tiba-tiba muncul dihadapanku sosok bayangan hitam berwujud perempuan berambut panjang.

Selanjutnya mata batinku serasa diperlihatkan sebuah kumpulan rumah-rumah yang mirip sebuah perkampungan, namun aku sendiri tidak tahu berada dimana perkampungan tersebut. Berikutnya aku diperlihatkan bertemu dengan sosok Ratu yang memakai jubah berwarna hijau dan yang membuatku aneh adalah, aku melihat sosok yang mirip diriku dan memakai pakaian kebesaran Kerajaan ditempat tersebut.

Lalu pengalaman berikutnya adalah aku seperti dibawa kesebuah istana kerajaan gaib yang berada diatas awan, yang bangunan istananya seperti terbuat dari emas. Setelah itu muncul seorang sosok kakek-kakek tua yang mirip seorang begawan, dan setelah melihat sosok itu secara tiba-tiba aku melihat kedua tanganku berubah menjadi tangan Harimau, sampai setelah Meditasi Dzikir, tanganku terasa sangat dingin.

Latihan Ilmu Terawangan

Pada saat pertama kali latihan Terwangan Dengan Mata Batin, aku disuruh untuk melihat yang digenggam oleh Mas Adi Putra. Dan yang membuatku cukup aneh adalah tiba-tiba aku bisa melihat dengan Mata Batin, jika yang digenggam oleh Mas Adi Putra adalah sebilah keris yang berwarna emas.

Kemudian selanjutnya adalah aku mencoba untuk menerawang Khodam Pendamping dari temanku. Pada saat aku terawang dengan Mata Batin, tiba-tiba sosok Khodam Pendamping yang menjaga temanku tersebut langsung bicara kepadaku, ada apa katanya.

Dan yang terakhir aku disuruh untuk mendeteksi makhluk ghaib yang berada disebuah kebun kosong yang dikenal angker. Pada saat aku deteksi, dipojok kanan ada sosok Kuntilanak yang sangat jelas sekali wajahnya, kemudian yang dipojok sebelah kiri nampak sosok Pocong yang sedang berdiri dengan wajahnya yang hitam legam.

Setelah pulang dari Basecamp Komunitas Tembus Pandang, besok harinya, aku dibuat kaget bukan kepalang. Karena ketika sedang dalam perjalanan pulang kerja, aku sering menjumpai makhluk ghaib dengan bentuk wajah yang sangat menyeramkan dan mengerikan, setelah konsultasi dengan Mas Adi, hal tersebut hal yang wajar ketika sudah ikut Pelatihan Ilmu Tembus Pandang Tanpa Puasa.

Demikianlah secuil kisah pengalaman serta kesaksian diriku setelah ikut bergabung dengan Komunitas Tembus Pandang, semoga dengan keilmuan ini aku dapat memecahkan problem-problem atau permasalahan yang dihadapi oleh orang lain. Dan semoga Komunitas Tembus Pandang semakin berjaya dan bermanfaat bagi umat.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Ilmu Tembus Pandang , silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, RIZKY ( Majalengka – Jawa Barat ) No HP.085295005524"

Post a Comment