Bimbingan ILmu Penembusan Alam Ghaib

Ilmu ghaib merupakan suatu keilmuan yang tak bisa dilihat secara kasat mata oleh kita, ada beberapa metode dalam mempelajari ilmu ghaib. Ada yang menggunakan khodam, ritual puasa, kungkum dan metode dzikir. Namun yang perlu kita pahami adalah sumber kekuatan ghaib pada diri kita sebenarnya ada pada dalam diri kita sendiri, ketika potensi pada diri kita telah dibangkitkan maka akan mempunyai efek yang sangat luarbiasa.

Kekuatan manusia itu laksana sebuah gunung dilautan salju, yang terlihat hanya puncaknya saja, namun begitu manusia tersebut dibangkitkan potensi dalam dirinya maka ia akan menjadi seorang yang memiliki kemampuan diatas rata-rata orang normal, ia dapat menembus alam ghaib, kemampuan penyembuhan serta banyak lagi manfaat yang didapat.

Ilmu Penembusan Alam Ghaib yang diajarkan di KOmunitas tembus Pandang murni membangkitkan potensi yang ada pada tubuh kita sendiri tanpa melakukan tirakat yang memberatkan seperti puasa, mandi air kembang, minum air rajahan, pengisian khodam dll. Begitu potensi diri anda dibangkitkan maka seketika anda akan mampu melakukan gerak rasa, melihat makhluk halus dan kemampuan penyembuhan baik medis maupun non medis bahkan pada tingkatan lebih tinggi anda akan mempunyai kemampuam meraga sukma seperti yang kita lihat di film dan televisi. Semua kemampuan tersebut akan kita dapat hanya dengan mengikuti satu kali pelatihan.

Untuk memiliki kemampuan Ilmu Penembusan alam ghaib, orang jaman sekarang kadang tidak sungkan-sungkan mengeluarkan dan menghabiskan hartanya hingga puluhan juta rupiah demi untuk memiliki kemampuan tersebut, namun rata-rata walaupun telah mengeluarkan mahar hingga puluhan juta rupiah ternyata kemampuan untuk menembus alam ghaib jarang didapat alias gagal, dan yang lebih tragis lagi terkadang orang tersebut ditipu mentah-mentah oleh paranormal atau dukun gadungan yang mengaku-ngaku bisa menghantarkan kita menembus alam ghaib.

Atas dasar menjalin tali persaudaraan diantara umat manusia didunia, dengan ini kami membuka Pelatihan Ilmu Penembusan Alam Ghaib dengan mahar yang terjangkau dan tidak memberatkan. Asalkan niat anda betul-betul tulus dan ikhlas ingin memepelajari Ilmu Penembusan Alam Ghaib, kami siap membimbing dan menghantarkan anada untuk dapat melihat alam ghaib beserta dengan isinya. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami.

Sekeretariat
Komunitas Tembus Pandang

Mushola Darussalim, Desa Kertanegara Blok 17 RT.22/ RW. 10
Kec. Haurgeulis - Kabupaten Indramayu Hp. 081947270111

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bimbingan ILmu Penembusan Alam Ghaib"

Posting Komentar