PELATIHAN ILMU TEMBUS PANDANG

 
Pelatihan Ilmu Tembus Pandang merupakan sebuah teknik dahsyat yang dikembangkan oleh Master Adi Putra untuk membangkitkan POTENSI DIRI dan INDERA KEENAM yang ada dalam tubuh manusia secara cepat dan seketika.

Proses pembangkitanya terbilang sangat UNIK dan PRAKTIS, karena dilakukan TANPA PUASA, TANPA BERTAPA, TANPA MINUM AIR RAJAHAN, TANPA TELAN GOTRI, TANPA MANTRA, TANPA PERNAFASAN dan TANPA MENGGUNAKAN KHODAM, jadi murni membangkitkan POTENSI DIRI yang ada dalam tubuh manusia.

Pelatihan Ilmu Tembus Pandang dapat diikuti oleh siapa saja, tanpa memandang SARA ( SUKU, ADAT, RAS dan AGAMA ) dan tanpa memandang GENDER ( PRIA atau WANITA ), karena sifat dari keilmuan ini adalah UNIVERSAL.

Peserta dalam Pelatihan Ilmu Tembus Pandang ini akan dibangkitkan TITIK-TITIK SIMPUL ENERGI yang ada dalam tubuhnya,terutama Titik Simpul Mata Bathin,  sehingga setelah proses Pembangkitan, para peserta akan dapat langsung mempraktekan teknik keilmuan ini untuk berbagai keperluan.

Karena perlu diketahui, letak dari sumber KEKUATAN MANUSIA itu sudah ada dalam tubuh manusia itu sendiri yang dinamakan POTENSI DIRI. Dan Potensi Diri ini sebetulnya sudah ada dalam diri Manusia sejak dilahirkan.

Sejak diperkenalkan oleh Master Adi Putra sekitar tahun 2015, Pelatihan Ilmu Tembus Pandang merupakan sebuah program Pelatihan Primadona bagi yang senang dan hoby dengan dunia supranatural. Dan hingga kini, program Pelatihan Ilmu Tembus Pandang telah diikuti oleh sekitar 5000 alumni, yang tersebar di berbagai wilayah, baik yang ada di Indonesia maupun Mancanegara.

Sebagai bukti keberhasilan dari program Ilmu Tembus Pandang adalah banyaknya Kesaksian atau Pengalaman dari para murid yang telah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang ini. Bahkan sudah banyak dari alumni atau murid yang sudah mendermabaktikan kemampuanya untuk membantu sesama, baik dalam bidang Supranatural atau Penyembuhan.

Dan kelebihan lain dari Pelatihan Ilmu Tembus Pandang ini, pelatihanya bisa diikuti dengan metode DATANG LANGSUNG atau metode JARAK JAUH, dan hasil dari pelatihan sama tajribnya, ini sudah dibuktikan oleh para Murid yang rata-rata mengikuti Pelatihan ini dengan metode TEKNIK JARAK JAUH.

MANFAAT PELATIHAN ILMU TEMBUS PANDANG :

- KEMAMPUAN MELAKUKAN TERAWANGAN GHAIB

- KEMAMPUAN MENDETEKSI MAKHLUK GHAIB

- KEMAMPUAN KOMUNIKASI BATHIN DENGAN MAKHLUK GHAIB

- KEMAMPUAN MENGOBATI ORANG KESURUPAN

- KEMAMPUAN MELIHAT KHODAM PUSAKA

- KEMAMPUAN MEMBUAT PAGARAN GHAIB

- KEMAMPUAN MENUNDUKAN LAWAN

- KEMAMPUAN MENETRALISIR KIRIMAN GHAIB

- KEMAMPUAN MENGOBATI PENYAKIT MEDIS DAN NON MEDIS

- KEMAMPUAN MENARIK KEREZEKIAN DARI SEGALA PENJURU

- DLL

Bagi yang penasaran dengan teknik Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, serta ingin melihat berbagai Kesaksian dari para Murid, silahkan bisa lihat KESAKSIAN serta TESTIMONI dari Peserta Pelatihan di bawah ini :

- LINK KESAKSIAN MURID : KLIK DISINI

Dalam setiap Kesaksian dari para Peserta Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, kami selalu menyertakan alamat serta No. HP dari para Murid, hal ini kami lakukan sebagai bukti kebenaran bahwa Pelatihan Ilmu Tembus Pandang dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh para Peserta.

BONUS PELATIHAN ILMU TEMBUS PANDANG :

- Teknik BIO ENERGI SEJATI

- Teknik TERAPI TOTOK PUNGGUNG

- Teknik TERAPI TOTOK JARI PETIR

MAHAR PELATIHAN ILMU TEMBUS PANDANG :

- PELATIHAN JARAK JAUH ( Dalam Negeri )   : Rp. 650.000

- PELATIHAN JARAK JAUH ( Luar Negeri )      : Rp. 750.000

- PELATIHAN DATANG LANGSUNG                 : Rp. 650.000

UNTUK MAHAR DIKRIM KE :

- BRI No. Rekening                        : 0355.01.006803.532 an. SUKARDI ST

- BANK MANDIRI No. Rekening : 173.00.00928482 an. SUKARDI


Untuk Infromasi dan Pendaftaran Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, silahkan bisa hubungi Sekretariat Komunitas Tembus Pandang.

BASECAMP KOMUNITAS TEMBUS PANDANG

Musollah Darussalim, Desa Kertanegara Blok 17 RT 22 RW 10

Kecamatan Hauargeulis, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat

No. HP. 081221521705

CATATAN :

- Setelah melakukan Transfer Mahar, Peserta dimohon mengirimkan RESI TRANSFER dan Mengirimkan NAMA, ALAMAT LENGKAP serta FOTO TERBARU ke No. Whatsapp : 081221521705

- Untuk proses PEMBANGKITAN dilakukan mulai pukul 21.00 Wib - Sampai Selesai.




Posting Komentar untuk "PELATIHAN ILMU TEMBUS PANDANG"