Kesaksian Murid (Adi Setawan) No Hp : 08985707705

Kesaksian Murid ( Adi Setiawan )
No HP : 08985707705

Karena seringnya aku nonton acara-acara misteri di beberapa stasiun televisi swasta, menjadikan aku ingin memiliki kemampuan ilmu ghaib terutama melihat wujud makhluk halus dalam arti yang sebenarnya. Atas referensi  beberapa temanku akhirnya aku putuskan mengikuti pembangkitan Ilmu Tembus Pandang di Komunitas Tembus Pandang.

Pada saat proses pembangkitan, terasa dari telapak tanganku menjalar sebuah getaran-getaran kecil mirip kesetrum listrik lalu terasa hawa dingin sejuk keluar dari sekeliling pergelangan tangan hingga telapak tangan, rasanya dengin sejuk.

Setelah itu aku dibimbing untuk melakukan gerak rasa yang menurut penjelasan pembimbing berguna untuk membersihakan energi-energi negatif yang ada ditubuhku. Selain itu pula aku dibimbing untuk melakukan dzikir fokus ketenangan.

Selang  beberapa hari aku aku melaksanakan intruksi dari pembimbing atau sekitar empat hari setelah pembangkitan, aku mengalami beberapa hal keanehan. Ketika itu pada malam hari, aku sedang melakukan dzikir fokus, tiba-tiba dalam aku seakan-akan masuk pada sebuah alam lain yang suasananya sangat berbeda dengan alam nyata yang kita pijak.

Dialam lain tersebut secara samar-samar aku melihat sekelebatan sosok siluman harimau, sosok tinggi besar dengan matanya yang besar dan amat menyeramkan. Para mkhluk ghaib tersebut seakan-akan melesat terbang dihadapan mata kepala diriku. Dan dialam tersebut aku merasakan sebuah pemandangan alam seperti sebuah sengai  yang belum pernah aku lihat sebelumnya.

Dan suatu hal yang kadang membuatku bingung adalah, kadang ketika aku bepergian kesuatu tempat, aku sepertinya pernah singgah ketempat tersebut, padahal aku belum samasekali main ketempat tersebut, dan kejadian tersebut sering terjadi berulangkali. Dan kejadian ini sampai sekarang masih sering aku alami.


Selain kemampuan diatas, kemampuan lain yang aku dapat adalah kemampuan penyembuhan. Ceriteranya ketika itu saudara permpuanku yang bertempat tinggal agak jauh dari rumahku mengalami sakit perut, ketika aku deteksi sepertinya saudara perempuanku itu ada gangguan dari makhluk ghaib, seketika itu juga aku lakukan penyembuhan jarak jauh, dan alhamdulilah besoknya saudara perempuanku itu sembuh dari sakit perutnya dan tidak kambuh lagi, karena ternyata sakit perut yang diderita oleh saudara perempuanku itu ternyata penyakitnya sudah menahun. Puji syukur aku telah mempunyai keilmuan tembus pandang ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid (Adi Setawan) No Hp : 08985707705"

Posting Komentar