Kesaksian Murid (Agung Gumelar) No HP : 089654000475



Kesaksian Murid (Agung Gumelar)
No HP  :  089654000475

Kesaksian ini sengaja aku buat seringkas mungkin, supaya para pembaca dapat cepat memahaminya. Pada saat setelah selesai pembangkitan ilmu tembus pandang / Ilmu penembusan alam ghaib, aku disuruh mendeteksi tentang keberadaan rumahku di wilayah Cirebon. Ketika sedang melakukan pendeteksian terlihat oleh mata bathinku gambaran rumah yang mirip sekali dengan rumahku, disekeliling rumahku nampak sosok beberapa makhluk ghaib seperti Buto Ijo, Kuntilanak dan Jin yang tubuhnya diselimuti api.

Setelah itu oleh Pembimbing aku disuruh mendeteksi suatu lokasi makam keramat yang berada diwilayah cirebon, yaitu Makam keramat Buyut KI Tuan Barep. Dengan mengerahkan segala kemampuan, terlihat pemandangan alam astral dilingkungan makam keramat tersebut. Nampak
dalam komplek makam keramat tersebut sosok yang amat menyeramkan berupa sosok Setan Kober, tampang Setan Kober ini seperti Buto Ijo dengan tubuhnya yang berwarna hitam kelam, berkepala botak, giginya bertaring, dan pakaianya hanya mengenakan celana pendek (celana kolor).


Itulah sekelumit pengalamanku ketika belajar ilmu tembus pandang, semoga apa yang aku dapatkan bisa bermanfaat buat diriku, keluarga dan orang lain, terima kasih untuk pembimbing yang telah menularkan segenap kemampuanya untuk membuka mata bathinku.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid (Agung Gumelar) No HP : 089654000475"

Posting Komentar