Kesaksian Murid (Anto Maulana) No Hp : 0896.3549.2939



Kesaksian Murid (Anto Maulana)
No Hp  :  0896.3549.2939

Mempunyai kemampuan tembus pandang tentunya merupakan kebanggan tersendiri buat aku, karena dengan memiliki kemampuan tersebut akan dapat berguna untuk membantu kehidupan kita sendiri, terutama ketenangan hidup dan kedekatan kepada Aallah SWT.

Di lingkungan wilayahku yang namanya ilmu ghaib itu sudah seperti biasa, Cuma terkadang kemampuan tersebut bermacam-macam tingkatanya, ada yang biasa-biasa saja dan kadang ada juga yang memiliki kemampuan luar biasa.


Kebetulan aku sendiri termasuk orang awam yang tidak terlalu mengenal seluk beluk ilmu ghaib. Dan suatu ketika rasa penasaran dengan ilmu ghaib tersebut datang begitu hebat menghampiriku. Atas beberapa saran teman, aku disuruh menimba ilmu pada pembimbing komunitas tembus pandang.
Pada sa’at pembangkitan atau pengijazahan tubuh terasa bergetar dan tiba-tiba tubuh seperti bergerak dengan sendirinya. Setelah mendapatkan lafadz dzikiran, aku disuruh melakukan dzikir sekitar kurang lebih sepuluh menit.

Setelah itu oleh pembimbing aku disuruh melakukan pendeteksian terawangan makhluk ghaib, namun ketika itu mata bathinku masih agak gelap untuk melihat keberadaan makhluk ghaib. Namun untuk daya rasa, aku sudah dapat merasakan keberadaan energi makhluk ghaib yang ada disekelilingku.

Setelah seminggu aku menjalankan instruksi pembimbingku, barulah mata bathinku terbuka dengan sendirinya tanpa aku sadari. Ceritanya ketika itu aku mau masuk kedalam kamarku, tiba-tiba didalam ruangan kamarku terlihat makhluk ghaib dengan perawakan tinggi besar dengan wujudnya seperti gendoruwo dengan bulu disekujur tubuhnya yang lebat. Anehnya makhluk tinggi besar tersebut kadang berubah warna tubuhnya, kadang berwarna hitam, merah, hijau dan coklat.

Dan dilain waktu oleh temanku ketika itu disuruh melihat penunggu pohon srikaya yang terletak dipojok depan rumahku. Setelah berkonsentrasi sebentar, dalam pandangan mata bathinku terlihat sosok seperti Denawa dengan gigi bertaring panjang. Dan juga aku melihat sosok Kuntilanak dengan pakaian yang serba putih dengan wajah tertutupi oleh rambutnya.

Itulah pengalaman yang aku alami setelah mendapatkan pembangkitan atau pengijazahan dari pembimbing komunitas tembus pandang, walaupun agak lambat tapi alhamdulilah mata bathinku bisa terbuka. Terimaksih pembimbingku...
loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kesaksian Murid (Anto Maulana) No Hp : 0896.3549.2939"