Kesaksian Murid ( Ari Atmaja ) No Hp : 085973750221



Kesaksian Murid ( Ari Atmaja )
No Hp  :  085973750221

Rasa penasaran diriku untuk bisa melihat alam ghaib telah mendorongku untuk ikut pembangkitan ilmu tembus pandang. Proses pembangkitan ketika itu dibimbing oleh Master Ahmad Prayoga, pada saat dibangkitkan sepertinya badan terasa kesemutan dan ada hawa dingin sejuk keluar dari kulit tubuhku.
Setelah proses pembangkitan oleh Master Pembimbing aku disuruh melatih gerak rasa dan disuruh melafalkan dzikir fokus, menurut sang Master, lafadz dzikir tersebut didapatkan dari guru ghaib sejati yang ada didalam tubuhku sendiri.
Dengan penuh keyakinan dan semangat aku terus melaksanakan apa yang telah diperintahkan oleh master pembimbing. Rasa penasaran ingin melihat sosok makhluk ghaib mendorongku untuk melakukan dzikir fokus selama kuarng lebih dua jam, dan ketika itu ketika sedang fokus-fokusnya dzikir, aku dikagetkan dengan bunyi suara yang keras  “Bruk...”.

Dan betapa kagetnya aku ketika membuka mata, ada sosok wajah yang cukup menyeramkan mewujud dihadapanku, kontan saja aku merasa kaget setengah mati, apalagi tampang makhluk ghaib tersebut mirip gendoruwu dnegan matanya yang merah dan giginya bertaring panjang dengan bulu lebat disekujur tubuhnya, ketika itu aku cepat-cepat memejamkan mata dan menyudahi proses dzikir.
Setelah kejadian tersebut aku semakin berani untuk mendeteksi tempat-tempat angker yang berada disekitar tempat tinggalku. Pernah ketika itu aku menerawang rumah salah seorang temanku yang dikenal angker, ketika aku terawang dari jarak jauh, aku melihat dirumah temanku itu ada sosok wanita berambut panjang dengan pakaian serba putih tapi mukanya hancur berdarah-darah.
Pengalaman lainya adalah ketika aku diajak oleh temanku untuk mengobati orang sakit yang terkena penyakit kiriman. Pada sa’at datang kerumah orang yang sakit, ternyata aku tidak dipercaya oleh salah satu keluarganya, mungkin mereka menganggap tampangku tidak seperti orang pintar atau paranormal. Namun esok harinya lagi, aku ditelepon oleh salah seorang kerabat keluarga yang sakit untuk datang kerumahnya.
Sebelum melakukan proses penyembuhan, aku bilang dulu kepada yang sakit bahwa yakin tidak dengan penyembuhan yang akan aku lakukan, lalu dijawab oleh orang yang lagi sakit dengan jawaban, iya aku percaya dan yakin kepadamu. Dikatakan oleh orang yang sakit bahwa untuk menyembuhkan penyakitnya tersebut sudah puluhan paranormal dan dukun yang menanganinya, ibarat kata dukun sudah habis dukunya, tabib sudah habis tabibnya terang si sakit.
Dalam proses penyembuhan terlihat oleh pandangan bathinku, orang yang sakit tersebut terkena gangguan ghaib, nampak ada sosok harimau loreng, harimau putih dan ada sosok makhluk ghaib dengantubuh tinggi besar. Dengan seluruh kemampuan yang aku miliki aku bermunajat kepada Allah untuk dapat mengusir makhluk ghaib pengganggu tersebut, dan alhamdulilah makhluk ghaib pengganggu tersebut dapat aku singkirkan dan si ibu yang sakit sekarang sudah sembuh.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid ( Ari Atmaja ) No Hp : 085973750221"

Post a Comment