Kesaksian Murid ( Asep Abidin ) No HP : 087727953647



Kesaksian Murid ( Asep Abidin )
No HP  : 087727953647

Berangkat dari keadaan keluargaku yang kadang mendapat serangan ghaib dari orang-orang yang menaruh iri terhadap keluargaku, maka aku memutuskan untuk ikut pelatihan ilmu tembus pandang. Terus terang, usaha warung kelontong orang tuaku berantakan dan bangkrut gara-gara adanya intervensi makhluk ghaib kiriman orang lain, ibu tercintaku sakit aneh yang tidak berkesudahan hampir selama dua tahun. Sudah puluhan orang pintar yang kami mintai pertolongan namun sakit yang diderita oleh ibuku tak juga kunjung menemui kesembuhan.

Akibat guna-guna ini mengakibatkan ibuku tidak bisa beraktifitas melayani pembeli dan alhasil warung kelontong keluargaku menjadi tidak terurus dan modal warung kelontong habis untuk biaya berobat ibuku. Begitupula ketika ayahku usaha wiraswasta pertukangan kayu, gangguan ghaib itu tak juga kunjung menjauh dari keluargaku. Usaha ayahku seakan mati suri hanya cukup untuk makan dan kebutuhan hidup saja.
Atas dorongan dan motifasi saudaraku, aku putuskan untuk mengikuti pelatihan ilmu tembus pandang di komunitas tembus pandang. Pada saat proses pembangkitan terasa seluruh tubuhku merinding dan seperti ada hawa dingin menyelimuti sekujur tubuhku. Seakan ada getaran-getaran aneh yang aku rasakan ditubuhku.
Setelah proses pembangkitan selesai aku diberikan lafadz dzikir oleh pembimbingku, menurut pembimbingku lafadz tersebut didapatkan dari dalam tubuhku sendiri yang ketika kita dawamkan akan bisa membuka titik-titik simpul energi ghaib yang ada ditubuh kita.
Selanjutnya oleh pembimbingku, aku dites untuk mendeteksi keberadaan makhluk halus pada satu tempat angker yang ada di wilayahku. Ketika aku fokuskan pikiran, terlihat bayangan putih dan tampak samar-samar. Begitu pula ketika aku dibimbing untuk mendeteksi atau menerawang tempat angker lainya, pandangan bathinku hanya bisa melihat kilatan-kilatan cahaya.
Sesuatu hal yang membuat aku kaget dan merinding adalah ketika team pengasuh komunitas tembus pandang sedang mendeteksi pertanyaan salah seorang pengguna facebook, yang konsul tentang toko warungnya yang sering diganggu makhluk ghaib, tiba-tiba sekonyong-konyong didepan mataku muncul sosok nenek peyot dengan rambutnya yang panjang dan acak-acakan dan giginya sudah hitam kecoklatan. Terang saja aku merasa tersentak dan merinding menjalari seluruh tubuhku.
Ketiak aku katakan bahwa aku melihat penampakan sosok nenek tua peyot tersebut, pembimbingku mengatakan bahwa makhluk itulah yang mengganggu toko warung dari pengguna facebook tersebut. Mendengar penjelasan dari pembimbingku itu aku hanya tercengang sambil diam membisu, dan sambil berguman dalam hati aku berkata, puji syukur mata bathinku sudah bisa terbuka.

Dan harapanku adalah mudah-mudahan apa yang aku dapatkan di komunitas tembus pandang dapat bermanfaat dan berguna terutama bagi kepentingan keluargaku. Aku sangat berterima kasih kepada pembimbingku dan rasa syukur aku haturkan hanya kepada Allah SWT yang telah memberikan keberkahan kepadaku.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid ( Asep Abidin ) No HP : 087727953647"

Post a Comment