Kesaksian Murid (Hartono), Indramayu No HP : 087828649046



Kesaksian Murid (Hartono), Indramayu
No HP  : 087828649046

Terus terang sja sebetulnya sudah lama aku ingin mempelajari ilmu tembus pandang yang salah stu manfaat utamanya adalah mempunyai kemampuan melihat alam ghaib beserta para penghuninya. Dengan ditemani oleh beberapa temanku aku menyambangi basecamp komunitas tembus pandang. Setelah aku utarakan maksud serta tujuanku mempelajari ilmu tembus pandang, oleh sang pembimbing aku diberikan wejangan dan syarat memiliki keilmuan tembus pandang, slah satu amanahnya adalah untuk mengerjakan shalat lima waktu dan tidak melakukan mabuk-mabukan, madon, maling, main judi dan lain-lainya. Setelah aku menyanggupi persyaratan tersebut barulah pembangkitan ilmu tembus pandang dimulai.


Pada saat proses pembangkitan terasa hawa dingin dan sejuk mengitari seluruh tanganku, ada rasa seperti kesetrum listrik di seluruh kedua tanganku. Dengan tenang dan fokus aku pasrahkan diri ini hanya kepada Allah SWT semoga diberikan yang terbaik bagi diriku.

Setelah proses pembangkitan ilmu tembus pandang selesai, aku diberikan waktu oleh pembimbing untuk mendawamkan lafadz yang didapat dari tubuh ruhaniku atas kesepakatan guru sejati yang ada dalam tubuhku. Hampir kurang sepuluh menit aku melakukan dzikir fokus sambil membaca lafadz yang diberikan oleh pembimbing.

Pada proses selanjutnya, oleh pembimbing aku dituntun untuk melakukan pendeteksian atau terawaanga pada suatu tempat yang angker, ketika aku fokuskan pada tempat angker tersebut tiba-tiba terlihat sosok wanita dengan memakai pakaian adat jawa seperti kemben berwarna merah pias. Namun yang membuat aku kaget adalah wajah sosok wanita tersebut kelihatan tua keriput dan matanya menjulur keluar.

Selanjutnya aku dibimbing untuk mendeteksi atau menerawang keberadaan rumahku, dalam pandangan bathinku, terlihat dibelakang rumahku yang ada pohon pisang ada sosok penampakan pocong sedang berdiri direrimbunan pohon pisang. Kemudian aku disuruh untuk melihat situasi ghaib didepan rumahku, nampak sosok orang tua renta dengan rambut panjang yang sudah memutih, sambil duduk ngesot.

Karena penasaran dengan kejadian tersebut, aku mencoba melakukan terawangan ke rumah temanku, dibelakang rumah temanku terlihat bekas pohon kapuk yang telah dipotong dan dibekas potongan pohon kapuk terlihat olehku sosok makhluk ghaib sedang duduk dengan raut wajahnya yang sangat seram.

Kemudian aku mencoba melihat masuk kedalam rumah temanku, terlihat dimeja rumah temanku ada makanan seperti, nasi, ubi rebus dan jenis makanan lainya. Aku haturkan bnayak terima kasih kepada Guru pembimbingku yang telah mampu menghantarkan diriku melihat makhluk yang tak kasat mata, semoga keilmuan ini dapat bermanfaat untuk diriku.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid (Hartono), Indramayu No HP : 087828649046"

Post a Comment