Kesaksian Murid Nama Mohammad Al Fatorin ( Indramayu ) No HP : 087718650295



Kesaksian Murid
Nama Mohammad Al Fatorin ( Indramayu )
No HP   :  087718650295

Berikut ini kesaksian salah seorang  murid yang telah mengikuti pengijazahan ilmu penembusan alam ghaib di Komunitas Tembus Pandang. Sebetulnya ada puluhan murid yang telah mengikuti pelatihan ilmu penembusan, Cuma karena keterbatasan waktu, kesaksian murid akan kami tulis secara bertahap. Berikut cuplikan ceriteranya....
Namaku Mohammad Al Fatorin, terus terang usiaku tahun ini baru menginjak 18 tahun, namun sejak kecil aku sangat senang dengan hal-hal yang berbau ghaib karena maklum Neneku adalah merupakan seorang tabib yang sering mengobati orang kesurupan.

Perkenalanku dengan pengasuh komunitas tembus pandang berawal dari pertemuanku dengan beliau ditempat kerja dikawasan Karawang, dari perkenalan itu aku sering ngobrol banyak tentang seluk-beluk dunia ghaib. Karena seringnya aku ngobrol dengan beliau, semakin menambah kesemangatan aku untuk menimba ilmu ghaib.
Maka setelah aku utarakan maksud dan tekadku belajar ilmu ghaib, oleh beliau aku disuruh meyakinkan hatiku untuk belajar ilmu penembusan alam ghaib. Walaupun terbilang usiaku masih belia ternyata aku diperbolehkan untuk mendapatkan ijazah ilmu penembusan.
Selepas ba’da isya sekitar pukul 20.00 wib aku diundang oleh beliau untuk masuk kedalam sebuah kamar kecil. Waktu itu aku terlebih dulu disuruh wudlu agar tubuhku menjadi suci, setelah selesai wudlu, aku disuruh berdoa kepada Allah SWT agar proses pengijazahan ilmu penembusan berjalan dengan baik. Sebelum pengijazahan dimulai oleh beliau tubuhku dibersihkan terlebih dahulu dari energi-energi negatif dan keilmuan yang kurang baik bagi diriku.
Setelah proses pembersihan selesai, kami duduk berhadap-hadapan, beliau berkata kepadaku bahwa ia akan melakukan komunikasi ghaib terlebih dahulu dengan ghaib jati diriku. Proses komunikasi antara beliau dengan ghaib jati diriku terus berlangsung dan pada akhir tahap kesimpulan ghaib jati diriku tersebut mengatakan bahwa diriku harus selalu mewiridkan beberapa penggal kata yang berasal dari kata-kata asmaul husna.
Selanjutnya tanganku dibekapnya persisi seperti orang salaman, dan pada waktu itulah proses pengijazahan ilmu penembusan alam ghaib berlangsung. Sa’at itu tubuhku bagaiakan bergetar-getar ketika bersalaman.
Selang beberapa menit, proses pengijazahan telah selesai dan aku mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT bahwasanya proses pengijazahan telah berjalan dengan sukses dan lancar. Diwaktu itu pula aku langsung disuruh melafalkan wirid pemberian ghaib jati diriku. Aku disuruh melafalkan wirid sekitar hampir lima belas menit lamanya.
Setelah selesai wirid, oleh beliau aku langsung disuruh mendeteksi keadaan dibelakang rumahku, betapa kagetnya aku, ketika sedang berkonsentrasi memejamkan mata, tiba-tiba terlihat rumahku yang dibelakangnya ada penampakan sosok kuntilanak dan gendoruwo, Cuma ketika itu diriku seakan tidak merasa takut melihat wujud makhluk halus yang menyeramkan tersebut.
Lalu selanjutnya oleh beliau aku disuruh mendeteksi tentang keberadaan jembatan angker yang ada di Desaku, ketika sedang berkonsentrasi tiba-tiba terlihat di jembatan tersebut dipenuhi oleh makhluk-makhluk kecil cebol mirip tuyul, lalu ada juga penampakan seorang kuntilanak dan beberapa makhluk yang tubuhnya tinggi besar.
Setelah proses pengijazahan tersebut dalam hati aku merasa terheran-heran bisa melihat penampakan makhluk halus dan bisa melihat suatu tempat walau dari jarak yang cukup jauh. Aku sangat bersyukur sa’at ini dikaruniai oleh Allah SWT berupa ilmu penembusan alam ghaib, semoga apa yang aku dapatkan bisa menjadi sarana mendekatkan diri kepada Allah SWT, amiin....
loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kesaksian Murid Nama Mohammad Al Fatorin ( Indramayu ) No HP : 087718650295 "

  1. salam sukses
    Rekan semoga bermanfaat berikut ini
    info bisnis paling berani
    ===================
    KOMISI/PROFIT 100% LANGSUNG DI TRANSFER
    KEREKENING ANDA,SETIAP SPONSORI 1 ORANG
    DI BAYAR RP 200.000,-tanpa Parkir di Admin 100% Amann
    Jadi asumsi pendapatan anda jika:
    1 orang 200.000
    10 orang 2.000.000
    20 orang 4.000.000
    30 orang 6.000.000
    potensi gaji 6.000.000 perbulan jika terjadi transaksi
    1 orang perhari,jika lebih silahkan hitung sendiri
    untuk selengkapnya silahkan ORDER di http://vzturl.com/ata78
    semoga info dari saya bisa bermanfaat untuk semuanya

    ReplyDelete