Kesaksian Murid ( Nendri ) Cirebon No Hp : 08981677753


Sudah hampir lima bulan aku mengikuti pembangkitan ilmu tembus pandang, dan syukur alhamdulilah kini mata bathinku sudah mulai terbuka dan tembus.

Beberapa pengalaman setelah aku mengikuti proses pembangkitan diantara ketika aku sedang tidur, tiba-tiba aku seprti terkena Rep-rep, dimana ketika itu tubuh seperti  kaku dan sulit digerakan, dan mulut juga sangat sulit untuk berkata.

Antara sadar dan tidak sadar ketika aku mengalami rep-rep, akau melihat sosok laki-laki hitam legam, dia sepertinya sedang memperhatikan aku terus, ada keinginan aku bertanya kepada sosok laki-laki tersebut, namun mulutku seakan sangat sulit sekali untuk berbicara. Setelah aku siuman, ternyata sosok tersebut sudah tidak ada dihadapanku.


Pengalaman berikutnya adalah ketika aku sedang tidur-tiduran dikamar, sekonyong-konyong dari dalam tembok kamarku keluar sosok berbaju putih, ketika itu yang terlihat hanya badanya saja, ketika sedang aku perhatikan tiba-tiba sosok berbaju putih tersebut menghilang dengan sendirinya.

Pengalaman lainya adalah ketika aku mencoba menerawang makhluk ghaib yang berada di sekitar rumahku, tiba-tiba dalam pandangan bathinku terlihat sosok wanita peyot dengan postur tubuhnya yang tinggi besar. Ketika aku berkomunikasi denganya ternyata ia adalah penghuni lama dilokasi yang ditempati oleh rumahku, maka sampai saat ini aku biarkan saja makhluk tersebut berada dirumahku.

Itulah sekilas tentang pengalamanku belajar ilmu tembus pandang, semoga ilmu ini bisa bermanfaat dan semakin mendekatkan aku kepada sang pencipta jagat raya.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid ( Nendri ) Cirebon No Hp : 08981677753"

Post a Comment