Menguak Mistery Jembatan Bojem

Jembatan Bojem yang terletak di Blok 9 Desa Kertanegara Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu sangat dikenal angker dan sering terjadi kejadian-kejadian aneh. Menurut tutur cerita masyarakat setempat, semenjak dahulu jembatan Bojem terkenal angker dan penghuni jembatan tersebut acapkali mengganggu orang yang melewati jembatan tersebut. Diceritakan oleh Abah Kadmani bahwa pada tahun 1984 pernah terjadi peristiwa yang tidak masuk akal, pada waktu itu dimalam hari yang sangat sunyi tepatnya sekitar pukul 01.30 wib, ada seorang pemuda yang lewat dijembatan bojem. Ketika sedang lewat tiba-tiba pemuda tersebut dikejutkan oleh sapaan seorang gadis yang cantik rupawan mirip wajah seorang artis sinetron indonesia.


Disapa oleh seorang gadis yang rupanya elok cantik rupawan, karuan saja membuat hati sipemuda berdetak tidak karuan. Maka terjadilah perbincangan yang amat mesra antara sipemuda dengan gadis cantik tersebut. Setelah melakukan obrolan yang cukup lama, tiba-tiba sigadis mengajak pemuda tersebut untuk main kerumahnya. Mendengar penawaran tersebut karuan saja membuat sipemuda senang bukan kepalang hatinya. Maka segera saja sipemuda mengikuti langkah sigadis untuk menuju rumahnya. Bukan kepalang kagetnya sipemuda ketika tiba dirumahnya, rumah sigadis tersebut begitu besar dan amat megah mirip bangunan-bangunan tua zaman dahulu.

Memasuki ruangan rumah, sipemuda begitu terpana dengan perabot seisi rumah, dimana ornamen-ornamen didalam rumah tersebut boleh dibilang sangatlah mewah mirip rumah artis-artis holywood yang harganya mencapai puluhan milyar. Karena sebagai tamu, sipemuda menanyakan kepada sigadis tenteang keberadaan anggota keluarga yang lainya. " Dik, ayah dan ibumu pada kemana, kok rumahnya kelihatan sepi banget, tutur sipemuda. " Ayah dan ibuku lagi kondangan jauh kang, dan mungkin pulangnya besok, tutursi gadis dengan melepaskan senyumanya yang menggoda. Didalam benak hati sipemuda bertanya-tanya, kok berani sekali seorang gadis yang sangat cantik tinggal sendirian dirumah yang demikian besarnya.

Obrolan layaknya sepasang kekasihpun terus berlangsung diruang tamu rumah sigadis dan tak terasa waktupun terus beranjak sunyi. Betapa tersentaknya hati sipemuda ketika sigadis tiba-tiba menarik tangan pemuda tersebut dan sambil berkata dengan suara lirih yang menggoda, " kang sudah malam, nginep disini aja ya" kata sigadis, mendengar ajakan tersebut perasaan sipemuda seakan melayang bak dinirwana, melihat kemolekan tubuh sigadis saja membuat jantungnya deg-deg plas, apalagi diajak nginep dan tidur dirumahnya, pikirannya rancu tidak karuan.

Ketika tangan sigadis yang lembut menarik tangan sipemuda, bak kerbau dicokok hidungnya, sipemuda langsung saja mengikuti langkah sigadis menuju kekamarnya. Tiba didalam kamar pandangan mata sipemuda langsung terbelalak melihat kemewahan kamar sigadis, tempat tidurnya laksana hamparan permadani dari timur tengah. Maka didalam kamar yang mewah dan sangat megah tersebut terjadilah pergumulan kenikmatan surga dunia antara dua jenis makhluk berbeda alam. Setelah memadu kasih selang berapa lamanya, sipemuda langsung terkulai lemas dan tidur disamping tubuh sigadis.

Ketika mentari sudah mulai nongol di ufuk timur, secara perlahan-lahan sipemuda bangun dari tidurnya, namun betapa kagetnya sipemuda karena tiba-tiba disekeliling dirinya telah berdiri puluhan orang yang sedang memperhatikan dirinya sedang tidur.Dan yang lebih kagetnya lagi kini tubuhnya sudah tidak berada di hamparan kasur yang empuk lagi akan tetapi tubuhnya kini sudah berada dipinggiran kali Ciwidara, tepatnya dibawah pohon waru dan berjarak sekitar 50 meter dari jembatan Bojem dengan kondisi tubuhnya dipenuhi oleh kotoran manusia, karena kebetulan lokasi tempat tidur sipemuda tersebut tepat dibawah pembuangan kotoran manusia.

Oleh salah seorang penduduk, sipemuda ditanya kenapa bisa sampai dirinya berada ditempat tersebut, dengan kesadaran yang belum pulih benar sipemuda menceritakan dari awal hingga akhir perjalanan pertemuanya dengan si gadis misterius tersebut yang oleh masyarakat sekitar sigadis tersebut dikenal dengan Kuntilanak, makhluk halus berjenis kelamin wanita yang suka mengganggu.

Tergelitik oleh cerita tersebut, kami bersama team Jejak Mistery melakukan penelusuran ditempat angker tersebut. Berangkat dari pos jejak mistery pukul 23.30 wib, kami langsung menuju sasaran TKP. Sesampainya di TKP hembusan aura mistis jembatan tersebut mulai mendera. Kami yang ketika itu berjumlah empat orang langsung duduk bersila tak jauh dari jembatan bojem, dengan kemampuan tembus pandang yang kami miliki, terlihat jembatan tersebut sudah dipenuhi oleh makhluk-makhluk astral seperti anak-anak kecil yang bergerombol yang sedang lari-larian, dan juga ada perwujudan beberapa sosok kuntilanak.Dengan kemampuan terawangan tembus pandang kami mencari sosok Kuntilanak yang sering iseng menggoda laki-laki, dan tiba-tiba sosok itu muncul dari rimbunan pohon pisang tepat disebelah jembatan bojem, rupanya yang sangat elok rupawan mirip artis Sophia Latjuba memang sangatlah menggetarkan hati dan jiwa lelaki.

Agar keterangan yang kami ambil lebih jelas maka kami melakukan mediumisasi kesalah seorang team Jejak Mistery. Setelah melakukan konsentrasi beberapa saat tiba-tiba kintilanak itu langsung masuk ketubuh salah seorang team. Hiik...hiiik..hiiiikk...ada apa memanggilku, kata sikuntilanak tersebut dengan sedikit ganjen. " ma,af kami ingin tahu siapa ini yang datang, kata ketua team jejak mistery. " Aku Kuntilanak...hiik...hiikkk..., jawabnya, " siapa namu kamu, tanya ketua team, " Gak usah tahu nama aku siapa, pokoknya akau kuntilanak, ucapnya lagi.

Dan dialog mistis pun terus berlanjut, didapat keterangan dari makhluk halus kuntilanak tersebut bahwa dia sudah lama tingga di jembatan bojem tersebut, bahkan diwilayah tersebut ada pemimpinnya. Ketika ditanya kenapa dia suka mengganggu laki-laki yang sering lewat dijembatan bojem, dijawab oleh makhluk tersebut, bahwa dia sangat senang dengan laki-laki yang berparas ganteng tapi kelakukanya kurang baik, seperti tukang mabuk-mabukan dan lainya. Makanya ketika ada laki-laki yang kelakuanya kurang baik si kuntilanak tersebut dengan senang hati akan menggodanya, karena menurut sikuntilanak tersebut orang yang kelakuanya kurang baik apalagi ibadahnya kurang akan mudah sekali ia goda dan jerumuskan. Ketika ditanya apakah kamu yang mengajak kencan sipemuda beberapa tahun lalu, si kuntilanak tersebut mengiyakan bahwa ia yang mengganggu sipemuda tersebut dan mangajak sipemuda tersebut tidur bareng.

Setelah beberapa lama melakukan dialog mistis dengan sosok kuntilanak tersebut, tiba-tiba sosok kuntilanak tersebut langsung loncat dari tubuh salah seorang anggota team, dan selanjutnya kami berdoa bahwa acara pada malam hari tersebut lancar tanpa kendala. Begitulah kisah yang kami sajikan, semoga kita semua senantiasa dekat kepada Allah SWT, agar dijauhkan dari segala macam godaan.


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menguak Mistery Jembatan Bojem"

Post a Comment