Pencarian Pesawat Air Asia QZ8501 Melalui Perjalanan Astral

Perburuan dalam menemukan pesawat Air Asia dengan nomor penerbangan QZ8501 hingga saat ini belum juga menemukan titik temu, berbagai cara dan daya upaya telah dikerahkan oleh Pemerintah untuk menemukan bangkai burung besi tersebut. Berikut ini hasil penelusuran team Komunitas Tembus Pandang dalam mencari jatuhnya pesawat Air Asia dengan melakukan perjalanan astral.


Tepat pukul 00.000 wib, aku menyegerakan masuk kedalam ruangan khusus didalam sebuah kamar, lampu sengaja aku padamkan agar konsentrasi untuk melepas sukma dari tubuh wadagku berlangsung dengan cepat, sengaja akau mengambil posisi tiduran terlentang pada saat akan melakukan lepas sukma dengan maksud agar ketika sadar kembali tubuhku tidak terlalu capek dan pegal. Setelah beberapa sa’at aku menyatukan daya, cipta ,rasa dan karsa menjadi satu, sukmaku secara perlahan-lahan mulai keluar dari jasad wadagku, setelah sejenak melihat jasad wadagku yang sedang terbaring, aku segera meniatkan untuk pergi melesat mencari lokasi hilangnya pesawat Air Asia QZ8501.

Dengan gerakan seperti kilat yang sungguh sangat cepat, aku melesat bak meteor menuju langsung jatuhnya pesawat. Dari kejauhan mata memandang terlihat gugusan pulau kalimantan yang kalau  aku lihat sama persis ketika aku melihat peta pulau kalimantan di Atlas. Tiba-tiba dari atas aku melihat sebuah pusaran energi warna biru memancar dari dasar laut menuju ke atas, seperti menembus ke langit.

Maka aku segera melesat mendekati pusaran energi warna biru tersebut, pusaran energinya sungguh sangat besar sekali. Sesampainya didekat titik pusaran energi tersebut aku melihat ternyata banyak sekali orang-orang yang berada disekeliling pusaran energi. Kalau sku lihat kelihatanya orang-orang yang berada disekeliling pusaran tersebut adalah orang-orang pintar atau paranormal yang sengaja hendak mengecek lokasi jatuhnya pesawat Air Asia, yang membuatku kaget adalah ada juga sosok orang tua yang sering online di facebook dan pernah mengajaku untuk mengunjungi tempat kediamanya dengan cara perjalanan astral, kalau tidak salah akun facebooknya adalah Ki suro......., dari kejauhan nampak orang tua tersebut melemparkan senyum kepadaku, dalam pandangan astral orang tua tersebut memakai jubah berwarna putih.

Karena niatku hendak mencari keberadaan bangkai pesawat Air Asia, dari atas permukaan air laut yang cukup menusuk tulang, aku segera melesat masuk kedalam pusaran enrgi tersebut hingga ke dasar laut. Sesampainya didasar laut ternyata sudah banyak orang mengelilingi pusaran energi. Ada yang ketika mencoba masuk tubuhnya tiba-tiba terdorong oleh pusaran energi dan juga ada yang sedang mengecek kekuatan apakah ia mampu memasuki pusaran energi tersebut. Dalam pandangan, pusaran energi tersebut seperti masuk kedalam perut bumi yang mungkin sangat dalam.

Dengan hanya memohon kepada Allah SWT, aku mencoba masuk kadalam pusaran energi tersebut, tubuhku seakan tiba-tiba tersedot dan masuk kedalam pusaran sambil melayang. Dan entah beberapa saat aku tiba dalam sebuah tempat yang suasananya agak berbeda dengan alam biasa yang kita pijak. Nampak dalam pandanganku sebuah bangunan mirip istana dan yang cukup mengagetkan aku adalah nampak sebuah pesawat udara seperti pesawat Air Asia dengan warna putih dan merah persis seperti yang aku lihat dimedia televisi dan internet.

Posisi bangkai pesawat Air Asia terlihat menungging dengan posisi moncong depan pesawat menghujam ke bawah. Terlihat sayap-sayap pesawat sudah tidak ada, yang ada hanya badan pesawatnya saja. Ketika aku mencoba memasuki badan pesawat , nampak seluruh penumpang sudah dalam keadaan kondisi tewas, didalam ruangan pesawat nampak agak acak-acakan.

Setelah selesai melihat kondisi pesawat, aku mencoba melakukan komunikasi dengan salah satu sosok mahkluk penghuni alam ghaib tersebut, tubuhnya seperti kuat dan berotot tapi diatas kepalanya seperti ada tanduk, giginya persis seperti taring babi yang keluar dari mulutnya. Aku mencoba bertanya kepada sosok mahkluk yang sedang lewat didepanku, ketika aku tanyakan kenapa bisa terjadi kejadian seperti ini . Oleh makhluk tersebut dijawab bahwa ini sudah semacam tradisi setiap awal tahun katanya. Dijelaskan pula oleh makhluk tersebut bahwa saat ini wilayah ghaibnya sedang ada pertemuan para penguasa-penguasa ghaib, dan ketika sedang  berlangsung pertemuan tiba-tiba diatas ada pesawat lewat, maka tersedotlah pesawat tersebut oleh energi pusaran ghaib kami , kata si makhluk tersebut, yang kemungkinan apakah makhluk tersebut di sebut Iblis.

Setelah mendapatkan penjelasan, aku segera memutuskan untuk pulang kembali kejasad wadagku. Dengan segala kemampuan yang aku miliki aku kerahkan seluruh kekuatanku untuk melesat keatas dan kembali ke tubuh wadagku, dan alhamdulilah setelah beberapa saat sukma kembali masuk dalam tubuh wadagku, aku kembali siuman dan tersadar.

Kalau menurut pandanganku, memang pesawat Air Asia QZ 8501 jatuh persis seperti yang diberitakan oleh media-media televisi ditanah air, Cuma sepertinya secara nyata bangkai pesawat Air Asia akan sulit diketemukan, persis seperti pesawat penerbangan Malaysia yang tempo hari hilang dan hingga kini belum diketemukan. 

Mungkin ceritera perjalanan astralku oleh sebagian orang akan dianggap mengada-ada dan karangan belaka, semuanya aku serahkan kepada para pembaca sekalian. Karena yang lebih maha tahu dan lebih kuasa adalah hanya Allah SWT. Dan doaku hanyalah semoga dengan kekuasaan Illahi bangkai pesawat Air Asia bisa dimunculkan dan diketemukan oleh team penyelamat. Wallahualam bisahab....  
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pencarian Pesawat Air Asia QZ8501 Melalui Perjalanan Astral"

Post a Comment