Kesaksian Murid (Feby) No Hp : 08982093176



Kesaksian Murid (Feby)
No Hp : 08982093176

Setelah proses Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang yang dibimbing langsung oleh Master Pembimbing Ahmad Prayoga, aku disuruh untuk melakukan pembersihan energi negatif yang bersemayam didalam tubuhku, dengan cara melakukan gerak rasa dan dzikir fokus. Terasa sekali getaran dalam tubuhku ketika sedang melakukan pembersihan energi negatif.

Setelah melalui proses pembersihan yang cukup, oleh Master Pembimbing aku disuruh untuk melakukan terawangan jarak jauh. Pertama kali aku melakukan terawangan jarak jauh yaitu melihat Alam astral disekitar Stasiun kereta api yang berada dekat dengan kampungku. Pada saat menerawang Stasiun, pandangan mata bathinku melihat ada sosok Jin yang menyerupai sosok orang tua dengan pakaian warna hitam sembil memakai sebuah tongkat.


Lokasi berikutnya adalah melakukan terawangan pada sebuah lokasi pabrik penggilingan padi yang tak jauh dari rumahku. Nampak pada pabrik tersebut ada sosok Kuntilanak yang sedang duduk diatas pabrik, dan ada juga dipojok pabrik tersebut penampakan sosok pocong dengan wajahnya yang menyeramkan sedang berdiri.

Pengalaman berikutnya setelah mengikuti pembangkitan ilmu tembus pandang adalah aku dapat menebak dan melihat posisi seseorang yang jauh jaraknya. Ketika itu aku sedang smsan dengan cewek pacarku, tiba-tiba pacarku bertanya dirinya sedang apa, tiba-tiba mata bathinku melihat, pacarku itu sedang tiduran dikasur, mendengar jawaban tersebut pacarku merasa kaget. Lalu kembali pacarku bertanya mengenai warna kaos yang ia kenakan, dan aku jawab bawha pacarku itu memakai pakaian warna merah, mendengar itu semua pacarku seakan terbengong-bengong dan nampak dari kejauhan hanya mesem-mesem saja.

Itulah sekelumit tentang pengalamanku setelah mengikuti pelatihan ilmu tembus pandang, semoga apa yang aku dapatkan bisa bermanfaat bagi diriku, keluarga dan orang lain.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid (Feby) No Hp : 08982093176"

Post a Comment