Kesaksian Murid [Karnoto] No HP : 087718682719



Ini adalah merupakan kesaksian nyata dariku setelah mengikuti pembangkitan ilmu tembus pandang. Pada saat dibangkitkan tubuh terasa bergetar semua dan terasa disekujur tubuhku hawa yang sejuk dan dingin.
Pada saat setelah selesai dibangkitkan, oleh master pembimbing aku disuruh melafadkan lafadz dzikir yang menurut penjelasan master pembimbing, dzikir tersebut diambil dari hati qolbuku atas rekomendasi dari guru ghaib sejati yang ada pada tubuhku.
Pada malam itu pula aku mencoba mempraktekan keilmuan ini untuk menembus alam ghaib. Pertama kali tempat yang aku terawang adalah sebuah kebon kosong yang tak jauh dari rumahku. Pada saat aku memfokuskan tempat tersebut secara tiba-tiba dalam pandangan bathinku terlihat sosok pocong dengan wajahnya yang cukup menyeramkan.

Beberapa hari kemudian, ketika aku mencoba-coba menelepon iklan salah satu paranormal disalah satu majalah Mis......yang dalam iklanya menawarkan ilmu keparanormalan. Pada saat aku menelepon iseng-iseng tersebut, tiba-tiba aku melihat asisten paranormal yang aku telepon tersebut sedang didampingi oleh oleh sosok ghaib orang tua berjenggot putih dan memakai sorban.
Itulah sekelumit pengalamanku setelah mengikuti pembangkitan ilmu tembus pandang, aku merasa bersyukur akhirnya keinginanku untuk dapat melihat makhluk ghaib akhirnya tercapai, semoga apa yang aku pelajari di komunitas tembus pandang dapat bermanfaat bagi diriku dan orang lain, amiin.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid [Karnoto] No HP : 087718682719"

Post a Comment