Kesaksian Murid [Suwardi], Indramayu No Hp : 087717542829



Ketertarikanku pada dunia ghaib telah mendorongku untuk ikut program pembangkitan ilmu tembus pandang di komunitas tembus pandang. Pada saat dibangkitkan oleh Master Pembimbing serasa di tubuhku ada getaran dan hawa dingin mengalir keseluruh tubuh.

Ketika itu, pada saat proses pembangkitan aku seperti melihat sebuah gulungan cahaya putih yang berputar dengan sangat cepat, didalam hati aku bertanya-tanya gulungan cahaya apakah itu. Setelah mengikuti proses pembangkitan, aku terus berlatih sesuai yang diarahkan oleh master pembimbing, diantaranya yaitu latihan gerak rasa untuk membuang energi negatif dalam tubuhku dan dzikir fokus untuk membuka mata bathin.


Pada suatu hari di tengah malam yang sunyi, aku melakukan latihan dzikir fokus. Ketika itu aku niatkan untuk melihat keberadaan makhluk ghaib yang ada dirumahku, secara tiba-tiba dalam pandangan bathinku, dipojok belakang rumahku nampak ada sosok ghaib sejenis Jin dengan tubuhnya yang berwarna hitam.

Selang beberapa harinya lagi aku mencoba lagi untuk melihat keberadaan makhluk ghaib lainya yang ada di rumah. Pada saat melakukan dzikir fokus pandangan mata bathinku melihat sosok wanita berambut putih berjumlah tiga sosok, dengan wajahnya yang penuh dengan lumuran darah, tampang sosok wanita tersebut sungguh amat mengerikan.

Dan pengalaman yang cukup menegangkan bagiku adalah ketika aku bersama dengan beberapa temanku sedang nongkrong di sebuah pertigaan jalan. Ketika sedang enak-enaknya ngobro, tiba-tiba dari kejauhan nampak ada sosok wanita berbaju putih berjalan mendekatiku.

Aku mencoba biasa saja melihat hal tersebut, namun semakin lama, makhluk mirip kuntilanak tersebut semakin mendekatiku. Semakin dekat, maka semakin jelas pula wajah sosok Kuntilanak tersebut, mukanya putih seperti orang pucat dan bola matanya seperti dilingkari warna hitam persisi seperti film Suzana. Karena takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan akhirnya aku buru-buru mengajak temanku untuk pergi dari tempat tersebut.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid [Suwardi], Indramayu No Hp : 087717542829"

Post a Comment