Kesaksian Murid ( Tomo ), Cirebon No HP : 089668295073

Setelah mengikuti proses pembangkitan ilmu tembus pandang  oleh master pembimbing, aku langsung disuruh untuk melakukan gerak rasa dan dzikir fokus. Dan setelah beberapa hari aku melakukan latihan yang diarahkan oleh master pembimbing, beberapa keanehan yang tidak masuk akal terjadi kepadaku, berikut beberapa pengalaman setelah aku mengikuti pembangkitan ilmu tembus pandang. 

Pada saat sedang berada dirumah, aku mencoba menerawang melihat keadaan alam astral di kebun kosong yang berada dirumahku. Betapa kagetnya aku ketika sedang memfokuskan mata bathin melihat kebun kosong tersebut nampak ada sosok wanita berambut panjang mirip sosok kuntilanak, dan dalam pandangan mata bathinku juga akau melihat sosok makhluk ghaib tinggi besar dengan matanya yang merah mirip Gendoruwo.


Selain itu setelah mempelajari keilmuan ini, aku seperti memiliki kepekaan rasa yang cukup tinggi, misalnya ketika ada orang yang mau mencolek tubuhku, aku sepertinya tahu jika aku mau dicolek. Begitu juga ketika aku seadang dicari oleh temanku, seakan aku tahu bahwa aku sedang dicari oleh temanku. Dan ketika aku tanyakan temanku melalui sms, temanku menjawab memang ia sedang mencari aku.

Dan pernah pada suatu ketika, aku iseng-iseng untuk melakukan terawangan jarak jauh dialam nyata, ketika itu aku mencoba menerawang salah seorang temanku yang berada di Kebayoran Lama Jakarta Selatan, tiba-tiba dalam pandanganku, temanku tersebut sedang asyik tertidur, dan ketika aku sms ke temanku tersebut, temanku membenarkan bahwa ia tadi habis tertidur.

Dilain waktu, aku pernah mencoba melakukan penyembuhan jarak jauh penyakit yang diderita oleh kakak iparku, waktu itu kakak iparku mengalami sakit darah tinggi yang sudah menahun, dan ketika aku lakukan penyembuhan jarak jauh, tiba-tiba kakak iparku sakit darah tingginya langsung sembuh dan tidak kumat-kumat lagi sampai sekarang.

Dan pengalaman yang paling menantang bagi diriku adalah ketika aku ditantang oleh salah seorang yang tinggal di Sumedang. Ia menantangku untuk mengadu kekuatan ilmu ghaib, kerena ini menyangkut harga diri maka aku layani tantangan dari orang tersebut.

Pas ketika tengah malam setelah aku menerima tantangan tersebut, tiba-tiba diatas rumahku terdengar suara seperti angis yang berhembus sangat kencang. Dan tak beberapa lama tiba-tiba muncul sosok harimau didepanku, dengan hanya memohon kekuatan dari Allah SWT, aku kerahkan kekuatan untuk menghantam harimau tersebut dengan sebuah kekutan ghaib, dan alhamdulilah harimau siluman tersebut langsung sirna.

Dan tak sampai cukup disitu, esok malamnya lagi aku dikirimi sebuah bola api berwarna merah yang kalau akau lihat dialam nyata seperti meteor yang jatuh. Dengan seluruh kekuatan yang aku miliki kembali aku halau bola api tersebut, dan alhamdulilah bola api tersebut dapat aku jinakan. Esoknya lagi aku tantang orang tersebut untuk mengerahkan seluruh kemampuan yang ia miliki untuk menyerangku, mendapat tantangan tersebut ia hanya diam saja, dan hingga kini serangan tersebut sudah tidak ada lagi.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Kesaksian Murid ( Tomo ), Cirebon No HP : 089668295073"