Kunjungan Astral Ke Rumah Bpk. Azim N,Azim, Malaysia



Setelah sukmaku melesat dari tubuh wadagku, aku segera melesat secepat kilat menuju rumah kediaman salah seorang sahabatku yang berada dimalaysia, yaitu bapak Azim N Azim, disamping sahabat beliau adalah merupakan murid salah seorang murid Komunitas Tembus Pandang yang berada di negara tetangga yaitu Malaysia.
Namun lagi-lagi ketika akan memasuki daratan negara malaysia, aku dihadang oleh ribuan makhluk ghaib dari jenis Jin dengan dua tanduk dikepalanya, giginya panjang dan bertaring. Ketika mereka menanyakan maksud kedatanganku, aku menjawab hanya ingin sekedar silaturahmi ke tempat kediaman temanku yang ada dimalysia. Oleh segerombolan Jin tersebut aku diberikan jalan untuk melanjutkan perjalanan.

Singkat cerita aku tiba didepan rumah Pak Azim, tiba-tiba didepan rumah telah siap menyambut sosok yang sangat mirip dan sama dengan Pak Azim dengan mengenakan pakaian warna coklat kemerah-merahan. Dengan ramah, sosok ghaib pak Azim menyambutku, tapi terus terang aku tidak terlalu mengerti bahasa yang diucapkan oleh ghaib pak Azim karena beliau berbicara dengan logat melayu yang sangat kental. Ketika sedang asyik ngobrol terlihat olehku banyak sekali para ghaib yang sedang memperhatikan aku.
Lalu aku ceritakan ke Pak Azim, kalau pagar ghaib yang telah dibuat oleh beliau masih terlalu tipis dan masih bisa diterjang dan dimasuki oleh makhluk ghaib. Olehku aku sarankan agar pagar ghaib rumahnya dipertebal dengan kekuatan ilmu yang telah dipelajari di Komunitas tembus Pandang. Dalam pandanganku, pagar ghaib yang telah dibuat oleh pak azim tersebut warna cahayanya kuning ke emasan.
Diwaktu itu pula aku bimbing ghaib pak Azim tatacara menundukan para penunggu ghaib yang ada didekat lokasi rumahnya. Setelah berhasil menundukan ghaib yang ada disekitar rumah, aku ajak untuk menundukan ghaib yang ada diwilayah tersebut. Setelah dirasa cukup mengajari ghaib Pak Azim dalam hal menundukan makhluk ghaib, aku pamit kepadanya untuk kembali pulang ke indonesia dan kembali ke tubuh wadagku.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Kunjungan Astral Ke Rumah Bpk. Azim N,Azim, Malaysia"