Kunjungan astral ke Rumah Rudi Asta, Maluku



Kunjungan astral ke Rumah Rudi Asta, Maluku

Tepat pukul 00.00 wib, aku segera duduk bersila denagn tenang, setelah aku satukan seluruh cipta, daya dan karsa, maka melesatlah sukmaku dari tubuh wadagku. Terlihat jasad wadaku sedang duduk dengan tenangnya, dan juga ada beberapa teman sedang duduk-duduk diruangan bersama jasad wadagku.
Tanpa pikir panjang sukmaku melesat begitu cepat menuju rumah kediaman saudara Rudi Asta yang ada diseberang pulau sana yaitu daerah Maluku. Ketika mau memasuki daratan maluku, tiba-tiba ditengah lautan aku dicegat oleh makhluk ghaib tinggi besar dengan mengenakan jubah hitam.
Dengan sorot mata yang tajam, makhluk tersebut berkata kepadaku, “ kamu memasuki wilayah kekuasanku, ada keperluan apa kamu datang kemari “, bentak sosok berjubah tersebut. Dengan penuh ketenangan saya menjawab, “ aku datang kemari hendak berkunjung ke rumah sahabatku yang ada di Maluku, dan niat kedatanganku dengan maksud baik-baik dan tidak merusak”, terangku.Ketika makhluk tersebut memberikan aba-aba memperbolehkan niatku, aku segera melesat menuju rumah kediaman Rudi Asta.
Tibalah sukmaku didepan rumah yang aku tuju, rumah kediaman Rudi Asta, terlihat rumahanya yang sederhana. Ketika aku akan memasuki rumah tersebut, terlihat sebuah pagar ghaib berupa cahaya yang mengelilingi rumah tersebut. Aku mundur beberapa langkah dari pintu masuk rumah tersebut, lalu aku mencoba membuka tabir ghaib penjaga pagar ghaib rumah tersebut.
Dengan kemampuan yang aku miliki aku sibak tabir ghaib tersebut, dan mulailah terlihat sosok ghaib penjaga rumah tersebut yaitu berupa sosok ghaib seperti kera yang ditanganya memegang sebuah tombak dimana mata tombaknya terhunus panjang. Sosok ghaib mirip kera tersebut mencegatku ketika aku mau memasuki rumah tersebut, “ Ada apa kisanak datang kemari, kata sosok kera tersebut, lalu aku jawab bahwa kedatanganku kemari adalah hanya ingin silaturahmi dan melihat-lihat isi rumah ini, lalu sosok ghaib kera tersebut mempersilahkan aku masuk kedalam rumah.
Tiba diruang tamu, disofa yang berwarna agak biru telah berdiri sosok kakek-kakek yang disampingnya ditemani oleh sosok gendoruwo. Masuk lagi kedalam, diruang keluarga banyak sekali sosok anak kecil mirip sosok tuyul sedang bermain layaknya seperti anak kecil bermain. Lalu aku masuk ke kamar tengah, dipojok lemari aku melihat sosok seperti pocong sedang berdiri. Kembali aku memasuki kamar yang ada didepan, dikamar tersebut nampak ada sosok kuntilanak sedang berdiri melayang diatas kasur. Setelah itu aku menuju ke dapur, nampak disana ada sosok nenek-nenek berjubah putih sedang duduk.
Setelah dirasa cukup melihat-lihat seisi rumah Rudi Asta, aku segera keluar dari rumah tersebut, dan sebelum aku melesat pergi, ghaib penjaga rumah yang tadi mencegatku, mengatakan terima kasih atas kunjungan dan kedatangnku. Setelah itu aku cepat bergegas melesat pulang menuju tubuh wadagku, dan setelah sukmaku bersatu dengan tubuh wadagku, aku kembali siuman dan tersadar.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kunjungan astral ke Rumah Rudi Asta, Maluku"

Post a Comment