Pengalaman Murid [ Tardi ] Tinggal di Indramayu

Terus terang saja niatku bergabung dengan komunitas tembus pandang karena didasari  oleh rasa ingin menolong adik-adiku yang sering  terkena masalah gangguan ghaib. Sebetulnya sudah lama aku ingin sekali mempelajari  tentang ilmu ghaib, Cuma sepertinya aku merasa belum mendapatkan tempat dan waktu untuk mempelajari ilmu ghaib, hingga pada suatu ketika dari obrolan yang tak terduga dengan temanku, membawaku untuk bergabung dengan keluarga besar komunitas tembus pandang. 

Pada saat proses pembangkitan ilmu tembus pandang aku merasa melihat setitik cahaya yang semakin lama aku pandang cahaya itu semakin membesar dan tiba-tiba mata bathinku melihat sebuah kunci besar dengan warna keemasan yang cukup terang.


Esok harinya aku terus melakukan apa yang telah di instruksikan oleh master pembimbing Mas Ahmad Prayoga. Sampai pada suatu waktu ketika aku sedang melakukan dzikir fokus dan aku niatkan untuk menerawang makhluk halus yang ada di sekitar rumahku, tampak dalam pandangan bathinku melihat sosok wanita berambut panjang mirip kuntilanak.

Dilain waktu aku mencoba menerawang di rumah temanku, ketika sedang asyik melakukan dzikir fokus, tiba-tiba muncul sosok yang sangat menyeramkan dihadapanku, kepalanya bertanduk dua dengan giginya yang bertaring. Begitu pula ketika aku bersama master pembimbing melakukan proses penyembuhan terhadap penyakit yang diderita oleh adiku yang sudah hampir 4 tahun. Aku bisa melihat makhluk ghaib pengganggu adiku yang penampakanya berupa sosok manusia ular yang lidahnya menjulur panjang, dengan dibantu oleh master pembimbing makhluk ghaib kiriman itu bisa dinetralisir sehingga tidak mengganggu adiku lagi.

Itulah sepenggal kisah pengalaman diriku setelah mengikuti pembangkitan ilmu tembus pandang, semoga apa yang aku dapatkan bisa bermanfaat,amiin.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengalaman Murid [ Tardi ] Tinggal di Indramayu"

Post a Comment