Kesakian Murid, Rohmani (Karawang) No Hp : 085714562008

Sudah cukup lama sebetulnya aku mengenal Komunitas Tembus Pandang di media sosial, Cuma lantaran waktu yang belum pas, aku belum bisa bergabung. Tepatnya beberapa minggu kemarin aku memutuskan untuk bergabung dengan Komunitas tembus Pandang dan mengikuti pelatihan pembangkitan Ilmu Tembus Pandang.

Pada saat dibangkitkan dari jarak jauh, aku merasakan kehadiran sosok Pak Ahmad Prayoga ada depanku. Pada saat itu hawa diruangan terasa dingin dan terasa sekali tanganku juga menjadi dingin. Setelah proses pembangkitan selesai oleh Pak Ahmad Prayoga aku disuruh untuk melakukan dzikir fokus dan gerak rasa sambil berdzikir sebagai menu latihan.

Pada saat suatu waktu dimalam yang agak hening aku mencoba latihan dzikir fokus, tiba-tiba dalam pandangan mata bathin, aku seperti melihat banyak sekali sosok makhluk ghaib, seperti Harimau, sosok anak-anak kecil, dan juga ada sosok wanita. Dan yang paling menegangkan adalah aku seperti melihat ada sosok wanita yang sedang diseret-seret oleh seorang laki-laki, tapi aku tidak mengenali siapa sosok wanita yang diseret-seret tersebut.


Dan yang membuatku aneh adalah, pada saat pembangkitan, aku menggunakan Hp istriku untuk berkomunikasi dengan Pak Ahmad Prayoga, malam harinya istriku bermimpi kalau didalam Hpnya banyak sekali gambar-gambar ular, padahal didalam Hp istriku tersebut sama sekali tidak ada gambar atau foto ular.

Dan pernah juga sewaktu aku sedang latihan dzikir fokus, pandangan bathinku melihat kilatatan cahaya dengan warna ungu, dengan cahayanya yang sangat terang, mungkin itu merupakan sebuah proses pembukaan mata bathin. Terima kasih kepada master pembimbing Pak Ahmad Prayoga, semoga apa yang aku pelajari dapat berguna dan bermanfaat untuk kepentingan umat, dan semoga saja kemampuanku bisa berkembang dan bisa dimanfaatkan untuk kepentingan membantu sesama.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesakian Murid, Rohmani (Karawang) No Hp : 085714562008"

Post a Comment