Kesaksian Murid, Ahmad Sodikin ( Indramayu ) Hp. 083824234666


Pada saat dibangkitkan aku merasakan tanganku seperti terkena setrum dan sekujur badanku terasa merinding semua. Pada saat dibangkitkan dalam pandangan mata bathinku, aku melihat seperti ada sosok bayangan putih didepan mataku dan juga aku melihat seperti ada sosok bayangan tinggi besar yang tubuhnya seperti dipenuhi dengan bulu yang lebat.

Pada awal latihan, aku merasa belum bisa melakukan gerak rasa namun setelah selang tiga hari, aku sudah bisa melakukan gerak rasa. Setelah bisa melakukan gerak rasa, badanku terasa agak ringan dan enteng. Karena selain membuang energi zat negatif yang ada dalam tubuh, gerak rasa bisa juga untuk melancarkan peredaran darah.

Selang berapa lamanya aku terus mengamalkan Ilmu Tembus Pandang, suatu hari di Basecamp, bersama dengan teman-temanku, aku mencoba latihan terawangan pada suatu lokasi yang agak angker. Tiba-tiba ketika aku sedang melakukan terawangan, mata bathinku melihat ada sosok wanita dengan memakai busana serba putih sedang berdiri di bawah pohon kelapa. Kemudian dalam pandangan mata bathinku aku juga melihat sosok laki-laki dengan tampang yang cukup menyeramkan dan kepalanya bertanduk dua.

Suatu ketika oleh Master Pembimbing aku dituntun untuk melakukan Raga Sukma / Lepas sukma, ketika itu waktunya malam hari, sambil duduk aku pusatkan pikiran dan hati menjadi satu dan aku niatkan sukmaku untuk keluar dari jasad wadagku.

Secara perlahan perasaan tubuhku seperti ada yang menarik keatas, dan semakin lama semakin tertarik keatas. Dan betapa kagetnya aku ketika tiba-tiba diriku seperti sedang melayang diatas, dan terlihat olehku tubuh wadagku sedang duduk terpaku. Begitu pula ketika aku lihat disekeliling tempat wadagku duduk, nampak juga Master Pembimbing sedang duduk.

Setelah sukmaku berhasil keluar dari tubuh wadagku, aku mencoba melayang mengitari tempat diriku melakukan Raga Sukma, nampak sekali tempat yang aku itari sama persis dengan yang aku lihat dialam nyata. Ketika sedang terbang melayang, aku melihat ada bebrapa sosok makhluk ghaib yang menempati beberapa pohon, namun aku tak mengindahkanya, setelah itu aku buru-buru kembali ketubuh wadagku, maka melesat masuklah sukmaku bersatu kembali dengan tubuh wadagku, setelah itu aku merasakan tubuhku seperti lelah dan agak lemas.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid, Ahmad Sodikin ( Indramayu ) Hp. 083824234666"

Post a Comment