Kesaksian Murid , Nanang Kosim (Bekasi) , Hp. 085959281052



Ini merupakan pengalaman aku setelah mengikuti pembangkitan ilmu tembus pandang, terus terang saja aku akui bahwa kalau diriku dulunya sangat awam dengan yang namanya alam ghaib, hingga pada suatu waktu aku memutuskan untuk ikut pembangkitan ilmu tembus pandang.
Pada saat pembangkitan seakan hawa dingin menjalar keseluruh kedua tanganku, dan saat itu pula tubuh seperti merinding menghinggapi sekujur tubuh. Setelah proses pembangkitan dengan dibimbing oleh master pembimbing aku dapat melakukan gerak rasa.
Pada saat sebelum dibangkitkan kebetulan aku mempunyai suatu penyakit paru-paru yang menggerogoti tubuhku hingga kurus. Ketika aku mengetahui bahwa salah satu manfaat keilmuan ini untuk penyembuhan, maka aku mencoba menyembuhkan penyakitku dengan keilmuan yang baru saja kudapatkan.

Selama satu minggu aku rutinkan menerapi penyakit paru-paruku dengan gerak rasa, dan alhamdulilah setelah melakukan gerak rasa secara spontan tubuhku terasa bugar dan sepertinya penyakit paru-paruku menjadi sembuh dan badanku mulai bisa berkembang normal tanpa keluhan sakit paru-paru.
Pengalaman lainya setelah ikut pembangkitan ilmu tembus pandang adalah daya rasaku semakin peka untuk merasakan keberadaan makhluk ghaib. Ketika ada makhluk ghaib yang berada didekatku, seakan bahasa tubuhku memberitahukanya. Misal ketika di suatu tempat ada makhluk ghaib, secara tiba-tiba secara spontanitas kepalaku langsung menengok kearah keberadaan makhluk ghaib tersebut. Seringkali aku merasakan hal aneh itu ketika ada eksistensi makhluk ghaib pada suatu tempat.
Karena seringnya aku merasakan hal ganjil tersebut, maka aku menanyakan kepada para senior-seniorku, dan dijawab oleh salah seorang senior bahwa ketika aku menengok tersebut sebetulnya aku sedang melihat sosok makhluk ghaib. Dan disarankan oleh seniorku tersebut ketika merasakan hal seperti itu lagi coba untuk memfokuskan pikiran untuk melihat sosok ghaib. Dan ketika aku praktekan saran tersebut,  ketika kepalaku menengok pada suatu tempat, aku fokuskan hati dan pikiran untuk melihat sosok ghaib , secara tiba-tiba seakan aku melihat sosok makhluk ghaib dengan badan tinggi besar dan berbulu lebat dengan warna matanya berwarna merah.
Dan pernah pada suatu waktu ketika aku melakukan penyembuhan secara jarak jauh  yang kebetulan orang yang mau aku sembuhkan tersebut terkena penyakit ghaib kiriman. Ketika aku sedang melakukan dzikir fokus, tiba-tiba tubuh terasa ringan dan seakan aku seperti berdiri dan secepat kilat aku melesat mendatangi rumah yang aku sembuhkan.
Ketika tiba dirumah orang yang aku sembuhkan tiba-tiba aku dihadang oleh bebrapa makhluk ghaib dengan perangai wajah yang amat menyeramkan, tanpa basa-basi aku hantam makhluk ghaib yang menghadangku tersebut, bak cerita di film-film, aku melesat kesana kemari untuk menghancurkan makhluk dari bangsa jin yang mengganggu, dan alhamdulilah aku dapat mengalahkan makhluk-makhluk tersebut.
Kemampuan lainya adalah kini aku bisa melakukan mediumisasi dengan cara memasukan dan mengeluarkan maklhluk ghaib dari tubuhku sendiri. Pertama kali latihan mediumisasi adalah dengan memasukan sosok ghaib Buto Ijo, menurut teman-temanku yang melihat ketika aku sedang melakukan mediumisasi, mataku seperti melotot dan mataku seperti berwarna merah, padahal pada saat itu aku merasa diriku sedang memejamkan mata.
Itulah sekelumit pengalamanku setelah mengikuti pelatihan ilmu tembus pandang, semoga dengan kemampuan yang aku miliki sekarang bisa aku manfaatkan untuk menolong sesama dan sebagai sarana mendekatkan diri kepada Allah SWT...
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid , Nanang Kosim (Bekasi) , Hp. 085959281052"

Post a Comment