Kesaksian Murid, ( Adit ) Cirebon

Ini adalah merupakan kesaksian singkat dari Adit ketika mengikuti proses pembangkitan ilmu tembus pandang. Pada saat dibangkitkan oleh Master Pembimbing, sekujur tubuhku terasa ada hawa panas dan dingin yang menjalar dan aku nikmati saja sensasi tersebut.
Setelah itu pengalamanku yang lainya adalah ketika pada saat dibangkitkan aku merasa melihat sosok orang tua kakek-kakek yang tampangnya mirip seperti orang tua jaman dahulu dengan pakaian seperti orang jawa kuno.
Selanjutnya pada suatu waktu ketika aku sedang latihan melakukan terawangan didalam kamar, dalam pandangan mata bathin, aku melihat banyak sosok anak kecil yang mirip seperti Tuyul yang jumlahnya sangat banyak sedang bermain seperti anak kecil pada umumnya.

Dan pernah ketika itu aku sedang bermain dibelakang kebunku, tiba-tiba aku melihat sosok yang sangat menyeramkan dengan postur tubuh tinggi besar dan disekujur tubuhnya dipenuhi dengan bulu yang lebat. Melihat penampakan sosok seperti itu terus terang hatiku agak berdegup dengan kencang, karena aku masih dalam tahap belajar dan takut terjadi apa-apa makam aku segera putuskan untuk cepat-cepat pergi dari tempat tersebut.
Itulah sekilas pengalamanku setelah mengikuti pembangkitan ilmu tembus pandang, semoga kemampuanku semakin berkembang dan dapat digunakan untuk kebaikan dan semakin menambah keimanan kepada Allah SWT bahwa makhluk ghaib itu betul-betul ada.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid, ( Adit ) Cirebon"

Post a Comment