Kesaksian Murid, Mohammad Al Yatim No HP. 087781796193



Pada saat dibangkitkan saya merasakan ada hembusan angin yang aku rasakan pada sekujur tubuhku, hembusan angin tersebut terasa dingin dan sejuk menerpa kulit tubuhku. Setelah proses pembangkitan selesai selanjutnya aku melakukan latihan gerak rasa sambil didalam hati tetap melafadzkan dzikir.
Ketika sedang melakukan gerak rasa tiba-tiba kedua tanganku bergerak dengan sendirinya, aku ikuti saja gerakan tanganku tersebut yang sepertinya gerakan tersebut ada yang seperti menggerakan. Setelah latihan gerak rasa selanjutnya aku lanjutkan untuk melakukan Dzikir fokus, pada saat sedang dzikir fokus tiba-tiba aku seperti melihat sosok bayangan hitam yang sedang terkurung diatas sebuah menara, bayangan tersebut seakan meronta-ronta ingin keluar dari kurungan diatas menara, selang beberapa lamanya bayangan tersebut akhirnya bisa keluar dari kurungan.

Pengalaman lainya adalah ketika aku sedang duduk santai dikontrakanku dan sambil minumj kopi, tiba-tiba datang seorang temanku yang meminta tolong kepadaku. Menurut temanku tersebut yang kebetulan agak peka dengan keberadaan makhluk ghaib, bahwa dirinya merasakan seperti diikuti oleh sosok makhluk ghaib.
Mendengar penuturan temanku tersebut, aku mencoba mendeteksi dan menerawang temanku tersebut. Tiba-tiba dalam pandangan mata bathinku aku melihat temanku tersebut diikuti oleh sosok ghaib dengan penampilan seorang putri dari kerajaan. Ketika itu aku mencoba malakukan komunikasi dengan sosok putri tersebut, ketiak aku tanya kenapa mengikuti temanku, sosok putri tersebut menjawab bahwa ia merasa senang dengan temanku. Dan tiba-tiba ketika aku sedang berkomunikasi dengan sosok putri, datang lagi sosok mirip seperti siluman kera putih, tapi aku diamkan saja siluman kera tersebut.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid, Mohammad Al Yatim No HP. 087781796193"

Post a Comment