Kesaksian Murid, ( Otong Suheri ) No HP. 087727954119



Berikut ini kesaksian dari salah seorang murid komunitas tembus pandang yang kekuatan guru ghaib sejatinya telah dibangkitkan oleh Master Pembimbing, simak kesaksianya berikut ini...
Setelah beberapa minggu mengikuti pelatihan ilmu tembus pandang, aku langsung mempraktekan keilmuan ini untuk melakukan latihan pendeteksian dan terawangan pada suatu tempat. Pada saat aku sedang latihan dzikir fokus untuk melakukan terawangan, tiba-tiba dalam pandangan mata bathinku, aku melihat sosok seperti Jin yang kepalanya terdapat tanduk berjumlah tiga.

Kemudian aku juga langsung mempraktekan keilmuan ini untuk mengobati salah seorang temanku yang akan dijadikan tumbal pesugihan oleh Pamanya sendiri. Ketika aku sedang mengobati dan menetralisir gangguan ghaib yang pada temanku tersebut, tiba-tiba aku diserang oleh sekawanan bangsa ghaib dari bangsa jin yang beraura negatif, rupa dan tampang Jin yang menyerangku tersebut bertampang sangat liar dan ganas, tapi alhamdulilah dengan kemampuan ilmu tembus pandang yang sudah aku miliki aku lawan makhluk ghaib jahat tersebut dan alhamdulilah aku dapat mengalahkan dan menaklukanya.
Pengalaman lainya adalah ketika itu aku main kerumah temanku, ketika berada dirumah temanku tersebut tiba-tiba pandangan mata bathinku melihat didalam rumah temanku tersebut ada sebuah kerajaan Jin. Dan entah tiba-tiba kenapa, segerombolan Jin yang menghuni istana tersebut tiba-tiba langsung menyerangku.
Mendapatkan serangan yang secara tiba-tiba tersebut, aku tak tinggal diam, segera aku fokuskan dalam hati untuk melafadz dzikir. Dan secara tiba-tiba Jin yang menyerangku tersebut merasuki temanku. Melihat hal tersebut aku segera mengerahkan segala kemampuan untuk mengusir Jin tersebut dari jasad temanku. Dan alhamdulilah atas pertolongan dari Allah SWT, akhirnya Jin tersebut dapat aku usir dan keluarkan dari tubuh jasad temanku.
Itulah sepenggal pengalaman kisahku setelah mengikuti pelatihan ilmu tembus pandang di Komunitas Tembus Pandang. Dan sebetulnya masih banyak lagi pengalaman-pengalaman lainya, semoga kemapuan yang telah aku miliki dapat aku pergunakan untuk menolong sesama yang membutuhkan dan bisa bermanfaat di dunia dan akhirat.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid, ( Otong Suheri ) No HP. 087727954119"

Post a Comment