Kesaksian Murid, ( Wisnu ) No. HP : 08985221436



Kesaksian Murid, ( Wisnu )
No. HP  :  08985221436

Ini adalah pengalaman aku setelah mengikuti pembangkitan ilmu tembus pandang, setelah beberapa minggu aku melakukan latihan dzikir fokus dan gerak rasa, aku mencoba melakukan latihan terawangan untuk melihat hal-hal keghaiban.

Pada saat aku lakukan latihan terawangan sambil dzikir fokus, tiba-tiba aku melihat sebuah bayangan hitam yang tiba-tiba mengelilingi tubuhku yang sedang malakukan latihan dzikir fokus. Melihat kejadian seperti  itu aku tetap melakukan dzikir fokus dengan pikiran yang makin khusyu, setelah melakukan dzikir fokus aku lanjutkan dengan melakukan gerak rasa.


Kejadian yang paling aneh adalah, ketika itu aku bersama dengan temanku sedang melewati sebuah sawah, tiba-tiba ketika sedang melewati pesawahan aku melihat sebuah sosok wanita berambut panjang dan berpakaian putih sedang  berjalan, namun anehnya ketika aku perhatikan ternyata kakinya seperti melayang diatas tanah dan tidak menginjak bumi. Melihat kejadian seperti itu ada perasaan takut juga dalam hatiku, Cuma ketika itu aku terus membaca lafad dzikir dalam hati, dan tiba-tiba ketika mataku berkedip, tiba-tiba sosok tersebut tiba-tiba menghilang dalam pandanganku.

Itulah sekilas tentang kesaksian diriku setelah mengikuti pembangkitan ilmu tembus pandang, semoga kemampuan diriku bisa berkembang lagi dan kemampuanku bisa bermanfaat untuk membantu sesama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid, ( Wisnu ) No. HP : 08985221436"

Posting Komentar