Perjalanan Astral Berkunjung Ke Segi Tiga Bermuda

Tepat pukul 00.00 wib, aku segera masuk kedalam ruangan khusus tempat ritualku. Sesuai dengan janjiku bahwa pada malam tersebut aku hendak melakukan perjalanan astral dengan cara meraga sukma untuk berkunjung ke suatu tempat yang konon tempat tersebut merupakan pusat kerajaan para Iblis. 

Dengan sifat merendah, aku bermunajat kepada Allah SWT agar perjalanan astralku malam hari itu mendapat perlindungan dan keselamatan. Tanpa menunggu waktu lama, setelah berdoa aku segera ambil posisi tiduran untuk melepas sukmaku.

Setelah segenap hati dan pikiran aku fokuskan menjadi satu, mulailah sukmaku secara perlahan mulai tertarik keatas dan keluar dari tubuh wadagku. Setelah sukmaku telah berhasil keluar dari tubuh wadagku, secepat kilat aku langsung melesat menuju Segi Tiga bermuda.
Ketika aku tiba disana, aku melihat sebuah bangunan yang mirip sebuah kerajaan besar, tiba di pintu gerbang pertama aku melihat sosok dua penjaga pintu gerbang dengan perawakan yang sangat tinngi besar, diantara dua penjaga tersebut ada yang bertanduk satu dan bertanduk dua.
Dalam melakukan perjalanan astral ini ternyata aku tidak datang sendirian ke segi tiga bermuda, ada beberapa orang yang ikut dibelakangku, tapi mereka semuanya seperti membawa senjata yang antik dan indah, entahlah siapa mereka, atau barangkali mereka yang aku ajak untuk melakukan kunjungan ke segi tiga bermuda.
Ketika aku akan masuk ke dalam istana tersebut, rasanya musykil bisa melewati dua makhluk tinggi besar tersebut, maka aku mencari akal untuk masuk ke istana para iblis tersebut dengan melewati sebuah lorong kecil yang lebarnya seperti lubang jarum.
Maka melesatlah aku kedlam lorong kecil tersebut untuk bisa masuk kedalam istana tersebut, setelah melewati lorong tersebut aku bertemu dengan makhluk bermata satu dengan perutnya yang buncit. Aku perhatikan makhluk tersebut dengan penuh seksama agar lebih jelas, dan ternyata sosok tersebut mukanya ada dua, mukanya ada didepan dan ada dibelakang.
Setelah itu aku melihat lagi sosok makhluk tinggi besar yang dikepalanya bertanduk tiga, mulutnya bertaring sangat panjang dengan tubuhnya berwarna merah menyala. Ditempat tersebut cukup banyak sekali makhluk yang penampilanya bertanduk dan postur tubuhnya tinggi besar, dan aku juga seperti merasakan ditempat tersebut mengandung energi seperti magnet yang tarikanya sungguh sangat kuat.
Setelah sudah cukup melihat-lihat suasana tempat disana, aku segera ambil ancang-ancang untuk pulang kembali ketubuh wadagku yang sedari tadi telah aku tinggalkan, maka secepat kilat sukmaku melesat dan bersatu kembali dengan tubuh wadagku, puji syukur alhamdulilah perjalanan astralku tidak mendapat gangguan dan rintangan apapun.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perjalanan Astral Berkunjung Ke Segi Tiga Bermuda"

Post a Comment