Kesaksian Murid, Aldi Pranoto ( Cirebon ) No Hp. 08932801131

Pada saat dibangkitkan oleh Bapak Ahmad Prayoga, aku langsung melakukan latihan gerak rasa. Saat melakukan latihan gerak rasa aku merasakan getaran energi yang sangat besar dan tangan terasa ingin bergerak sendiri, lalu saya mencoba meniatkan dalam hati untuk melakukan gerak silat Cimande dan anehnya secara tiba-tiba aku bisa mempraktekan jurus tersebut padahal sebelumnya aku belum pernah belajar ilmu silat atau bela diri.
Setelah seminggu mengikuti pembangkitan, waktu itu aku sedang latihan dzikir fokus, pada saat aku sedang dzikir fokus tiba-tiba dalam pandangan mata bathin aku melihat sosok makhluk ghaib yang amat menyeramkan, dimana bentuk tubuhnya sangat tinggi dan besar, sedangkan dari mulutnya keluar taring yang sangat panjang.

Lalu pengalaman lainya adalah ketika aku bersama dengan teman-temanku mengobati orang yang sakit, ketika sedang melakukan penyembuhan aku melihat disamping pasien yang mau aku sembuhkan ada sosok wanita berambut panjang dan aku juga melihat sosok Jin dengan tubuhnya berwarna merah dan dikepalanya terdapat tanduk dua buah.
Dengan hanya bermunajat kepada Allah SWT, aku bersama dengan teman-temanku mencoba menetralisir makhluk ghaib yang mengganggu tersebut, setelah beberapa saat kami mengerahkan segenap kemampuan yang kami miliki, akhirnya makhluk ghaib pengganggu tersebut akhirnya bisa kami singkirkan dan menghilang dalam pandangan mataku. Itulah sekelumit pengalaman diriku setelah ikut pembangkitan ilmu tembus pandang di bawah asuhan Bapak Ahmad Prayoga, muda-mudahan apa yang aku dapatkan dapat bermanfaat bagi diriku dan orang orang lain.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid, Aldi Pranoto ( Cirebon ) No Hp. 08932801131"

Post a Comment