Kesaksian Murid, Hendra ( Jakarta ) No. Hp 089618494959



Terus terang saja aku adalah merupakan salah seorang sosok yang gandrung dan hoby akan perburuan ilmu ghaib. Sudah tak terhitung puluhan padepokan dan perguruan ilmu ghaib aku datangi hanya untuk membuka mata bathinku. Berbagai lelaku ritual baik yang ringan dan memberatkan sering aku lakoni, seperti puasa, telan gotri, minum rajahan, telan gabah dan diberikan pegangan benda pusaka dan mustika, namun tetap saja mata bathinku tidak bisa terbuka.
Berawal dari keisenganku yang sering berselancar didunia maya, aku menemukan sebuah blog yang mengajarkan keilmuan tembus pandang dan terawangan, hampir setiap hari aku selalu membaca-baca blog komunitas tembus pandang yang didalamnya disajikan pula kesaksian para murid yang disertai no hp.

Setelah hampir seminggu lamanya menunggu, akhirnya aku dapat juga bersilaturahmi datang langsung ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang berada dibilangan wilayah Kabupaten Indramayu, atau tepatnya di Desa Kertanegara Kecamatan Haurgeulis.
Sesampainya di Basecamp Komunitas Tembus Pandang, aku sempat kaget juga ketika mengetahui tempat pelatihanya, tempatnya sangat sederhana dan tidak menggambarkan sebuah padepokan atau perguruan. Dan ternyata Guru Pembimbing yang ada disana juga tidak menampakan seperti orang yang pintar dan sakti, terlihat sangat sederhana dan biasa-biasa saja.
Ketika proses pembangkitan berlangsung ketika sedang melakukan gerak rasa, secara tiba-tiba tubuhku bergerak dengan liarnya, seakan-akan yang aku rasakan seperti ada yang mau masuk kedalam tubuhku, namun oleh Guru Pembimbing aku disuruh untuk melawan kekuatan ghaib yang mau masuk, dan dengan sambil berdzikir dalam hati aku terus niatkan menolak dan mengeluarkan semua makhluk ghaib yang menempel dan yang ada dalam tubuhku. Dan akhirnya alhamdulilah aku bisa mengusir kekuatan tersebut dan aku masih bisa menguasai kesadaranku.
Ketika aku dibimbing untuk melakukan dzikir fokus, tiba-tiba mata bathinku melihat beberapa sosok makhluk ghaib, seperti sosok kake-kakek, wanita dengan tinggi menyamai sebuah pohon dengan pakain tradisional adat jawa, lalu aku melihat sosok Harimau yang tinggi sekali setinggi rumah tapi kondisinya sedang berdiri seperti manusia dan juga aku melihat sosok anak-anak kecil berkeliaran kesana kemari.
Dan yang membuatku kaget adalah, ketika Guru Pembimbing menyuruhku untuk menerawang lukisan khodam pendamping yang berada dirumahku, tiba-tiba khodam yang ada dalam lukisan tersebut seperti marah-marah terhadapku.
Setelah mengikuti proses pembangkitan ilmu tembus pandang, sesampainya dirumah aku ringkas dan kumpulkan jadi satu semua benda-benda mustika yang selama ini aku koleksi yang selanjutnya benda-benda tersebut aku amankan dan tidak aku pakai lagi, kini aku lebih yakin dengan kekuatan yang ada dalam tubuhku sendiri yang ternyata lebih dahsyat dan menyadarkanku akan kekuatan dari Allah SWT.
Terima kasih Komunitas Tembus Pandang, dan terima kasih Guru Pembimbing yang telah menyadarkanku akan keilmuan yang betul-betul hanya menyandarkan diri kepada Allah SWT, dan semoga apa yang aku dapatkan bisa bermanfaat baik didunia maupun diakherat.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid, Hendra ( Jakarta ) No. Hp 089618494959"

Post a Comment