Kesaksian Murid, Iwan ( Indramayu ) No Hp : 083824508886

Ini merupakan sebuah kesaksian diriku setelah aku mengikuti pembangkitan ilmu tembus pandang. Pada saat dibangkitkan oleh Pak Ahmad Prayoga, aku merasakan ketenangan yang sangat dalam dan tiba-tiba dalam keadaan mata terpejam aku melihat sebuah gulungan kabut putih bergulung-gulung dan ditengah-tengah gulungan kabut itu aku melihat seperti ada lubang menyerupai sebuah lorong.

Setelah pembangkitan aku merasa penasaran sekali ingin melihat penampakan sosok makhluk ghaib. Pada suatu pagi ketika aku baru masuk ketempat kerjaku, tiba-tiba aku dikejutkan dengan penampakan ghaib sebilah pedang panjang dengan pancaran cahayanya berwarna biru.


Pada malam harinya, hatiku terus diliputi rasa penasaran ingin melihat penampakan sosok makhluk ghaib. Sekitar tengah malam aku pergi kebelakang tempat kerjaku, sambil terus melafalkan dzikir, aku pusatkan hati dan pikiran pada pojok bangunan tempat kerjaku. Tiba-tiba aku melihat sosok makhluk ghaib menyerupai seorang kakek-kakek yang ditanganya sedang memegang sebuah tongkat. Dalam hati sebenarnya ada rasa takut juga, namun aku usahakan hati ini untuk tetap tenang, entah beberapa lamanya aku menatap sosok makhluk ghaib kakek-kakek tersebut dan tiba-tiba sosok kakek-kakek tersebut hilang dalam pandanganku.

Selanjutnya aku mencoba untuk melihat keadaan astral di rumahku sendiri, ketika sedang fokus melihat keadaan dirumahku, tiba-tiba aku dikejutkan oleh penampakan beberapa ekor Harimau dengan tubuhnya yang besar dan tubuhnya bersinar warna keemasan, posisi Harimau tersebut ada yang sedang tiduran dan ada yang berdiri. Dan nampak pula diatas genteng rumahku ada sosok ular yang tubuhnya juga mengeluarkan cahaya keemasan.

Dan pernah pada suatu waktu, aku latihan terawangan untuk melihat wilayah Cirebon. Keyika sedang latihan terawangan, tiba-tiba pandangan mata bathinku melihat sebuah bangunan mirip sebuah istana kerajaan, namun sepertinya aku belum pernah melihat istana kerajaan tersebut dialam nyata. Itulah sepenggal pengalamanku setelah mengikuti pembangkitan ilmu tembus pandang, mudah-mudahan apa yang aku dapatkan bisa bermanfaat bagi diriku dan orang lain.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid, Iwan ( Indramayu ) No Hp : 083824508886"

Post a Comment