Kesaksian Murid, Nur Halim ( Cirebon ) No Hp. 083823233046

Ini merupakan kesaksian diriku setelah mengikuti pembangkitan ilmu tembus pandang. Setelah dibangkitkan oleh Master Pembimbing di Komunitas Pandang, setiap hari aku terus melakukan latihan gerak rasa dan dzikir fokus, hampir setiap hari aku rutin melakukan latihan apa yang telah di instruksikan oleh Master Pembimbing.
Dan setelah beberapa waktu, mata bathinku terasa sudah mulai terbuka dan hal-hal ghaib didunia ini. Pengalaman setelah terbuka mata bathinku adalah pada saat aku melakukan latihan terawangan dibelakang rumahku. Pada saat aku menerawang dibelakang rumah, dalam pandangan mata bathinku aku melihat sosok makhluk yang perawakanya sangat tinggi besar sedang berdiri disambing pohon belakang rumahku.

Pengalaman lainya adalah ketika aku latihan gerak rasa sambil berdiri di dekat sawah, tiba-tiba aku melihat sosok makhluk tinggi besar berbadan hitam dan kepalanya bertanduk dua serta giginya bertaring panjang, rupanya makhluk penghuni tempat tersebut merasa terusik dengan kehadiran dan latihanku.
Sekonyong-konyong makhluk tersebut tiba-tiba menyerang aku dengan bengisnya seakan penuh dengan amarah, melihat serangan tersebut akupun tidak tinggal diam, seluruh kekuatan aku kerahkan untuk melakukan perlawanan. Maka terjadilah pertemburan ghaib antara aku dengan makhluk tinggi besar tersebut dan hampir lima menit akhirnya aku dapat mengalahkan makhluk ghaib tersebut.
Pengalaman unik lainya adalah ketika aku mengobati seseorang, oleh salah seorang teman aku disuruh mendeteksi penyakit yang diderita oleh pasiaen tersebut, dan ketika sedang mendeteksi, mata bathinku dapat melihat organ-organ tubuh dalam dari sipasien tersebut.
Itulah sekilas pengalamanku setelah mengikuti pelatihan ilmu tembus pandang, semoga keilmuan yang aku dapatkan bisa semakin berkembang dan bisa dimanfaatkan untuk bisa membantu sesama, amiin.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid, Nur Halim ( Cirebon ) No Hp. 083823233046"

Post a Comment