Kesaksian Murid, Nurhadi ( Semarang ) No Hp. 081325543373



Sebelumnya saya sampaikan rasa hormat dan terimakasih kepada Bp. Ahmad Prayoga yang dengan ikhlas telah menurunkan ilmunya  dengan mengijazahkan/mengaktifkan energi ghaib sejati dalam diri saya semoga nantinya bisa bermanfaat dalam kehidupan didunia maupun akhirat.

Dalam dunia ilmu batin dan energi sudah bukan barang baru bagi saya karena saya sudah beberapa kali berguru namun baru kali ini saya menemukan yang unik, rendah hati/ bersahaja, tidak semata mata mencari uang/materi dan penuh persaudaraan serta tinggi ilmunya, dimana pada saat proses pengaktifan saya tidak merasakan seperti pada umumnya para kesaksian murid yang lain namun saat komunikasi penjelasan mau proses pengaktifan saya merasakan tulang punggung saya sakit dan semakin sakit selama percakapan tersebut.


Tapi anehnya setelah proses pengaktifan dengan minum air putih sebagai media rasa sakit tersebut hilang, kemungkinan itu proses keluarnya energi ghaib negatif dalam tubuh saya keluar setelah dilakukan pembersihan oleh bp. Ahmad Prayoga karena memang ada yang mengatakan dalam tubuh saya banyak energi ghaib negatif.

Adapun pengalaman saya setelah proses pengaktifan saya langsung melakukan gerak rasa sambil dzikir fokus dan saya fokuskan kerumah saya sendiri tidak berhasil juga kerumah tetangga juga tidak berhasil mungkin karena kurang ikhlas dan terlalu ngoyo/tidak santai sebagaimana wejangan dari bapak Ahmad Prayoga harus ikhlas dan santai. 

Kemudian saya langsung fokuskan ketempat rumah teman saya yang jaraknya sekitar 5 km dan suaminya baru meninggal sekitar 6 bulan dimana rumah tersebut posisinya suduk sate setelah saya melakukan dzikir fokus saya melihat ada naga besar warna hijau dari pintu teras masuk sepanjang kedalam, dihalaman bawah pohon mangga ada buaya, disepanjang pagar terutama dipojok samping pohon mangga banyak manusia agak pendek bertanduk dengan rambut acak-acakkan sambil pegang godang kayak orang manusia purba.

Dan didalam kamar tempat almarhum/yang ditempati tidur istrinya ada pocongnya 4 dimana yang 1 dipojok dan yang 3 berdampingan sambil joget setelah itu saya tanyakan kebenaran yang saya lihat kepada bp. Ahmad Prayoga dan Katanya benar adanya. Pengalaman lain melihat rumah teman  yang belum pernah saya datangi saya katakan bentuk rumah dan cat warna temboknya ternyata benar dan rumah orang tuanya saya cek juga ada macan dan ular besar setelah saya katakan katanya juga benar.

Demikian yang bisa saya sampaikan pengalaman ini semoga bisa menambah keyakinan kita kepada Allah dan bermanfaat bagi banyak  orang terimakasih Wass.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid, Nurhadi ( Semarang ) No Hp. 081325543373"

Post a Comment