Kesaksian Murid, Ahyat Wahyudi ( Tangerang ) No Hp. 08789989956X



Berikut kesaksian dari salah seorang murid Komunitas Tembus Pandang yang bernama Ahyat Wahyudi.
Pada saat team Komunitas Tembus Pandang melakukan ekspedisi di Goa Belanda dan Goa Jepang di Dago Pakar Bandung, aku mulai tertarik dengan komunitas ini terlebih banyak kesaksian dari para muridnya yang betul-betul nyata.
Didunia maya aku termasuk salah seorang yang gemar mengikuti group-group metafisik dan senang juga melihat-lihat padepokan atau perguruan yang mengajarkan ilmu ghaib. Pernah waktu itu aku ikuti informasi dari paranormal kondang yang suka memasang iklan di majalah Mxxxxx...tapi setelah aku ikuti informasinya di FB, setelah aku tanya-tanya tidak ada responya dan ketika aku ikuti Komunitas Tembus pandang mendapat respon yang cukup baik.

Maka aku putuskan untuk menimba ilmu pada Komunitas tembus Pandang dengan metode jarak jauh. Setelah dibangkitkan dengan cara jarak jauh, selanjutnya aku latih dan langsung aku praktekan keilmuanya.
Pada saat sedang latihan dzikir fokus mata ketiga yang ada diantara kedua alis terus saja berkedut-kedut dan kepala seperti agak berat, oleh master pembimbing diberitahukan bahwa itu merupakan tanda-tanda mata bathin sudah mulai aktif.
Hampir seminggu aku terus latih dan asah ilmu tembus pandang, dan kebetulan pada pada saat itu team KTP ada kunjungan ke Bandung di Basecamp perwakilan, karena kebetulan tempat kerjaku juga ada di bandung maka aku putuskan kami bertemu disana sekaligus untuk bertemu langsung dan bersilaturahmi dengan pengurus KTP.
Rupanya silatrahmi diriku dengan pengurus KTP mendapatkan suatu barokah, ketika mendapatkan wejangan dari Master pembimbing dan sedikit dibantu di ruangan khusus sepertinya ada tambahan energi pada diriku.
Setelah itu aku kembali berbincang-bincang dengan bebrapa murid KTP dan pembimbing lainya. Pada saat itu pembimbing yang lainya sedang asyik membuka facebook di hpnya untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan deteksi jarak jauh, maka akupun tak ketinggalan mengikutinya.
Betapa kagetnya diriku, ketika sedang melihat pertanyaan untuk mendeteksi rumah seseorang, tiba-tiba dengan mata terbuka aku melihat rumah dalam foto tersebut didepanya ada sosok wanita dengan rambutnya putih terurai panjang, ketika aku tanyakan kepada pembimbing, di iyakan oleh pembimbing.
Selanjutnya aku mencoba foto seorang ibu-ibu yang minta diterawang khodamnya, secara tiba-tiba mata bathinku seperti melihat sosok ular yang sangat besar berada di belakang ibu-ibu tersebut dan yang selanjutnya aku oleh pembimbing disuruh untuk melihat sebuah rumah yang menurut penghuninya bermasalah untuk usaha, ketika aku deteksi jarak jauh, aku melihat rumah tersebut seperti ditutupi sebuah kabut ghaib yang pekat yang menutupi rumah tersebut, rupanya rumah tersebut ada yang megirimi sesuatu yang kurang ghaib.
Begitulah sekelumit pengalamanku setelah mengikuti pembangkitan ilmu tembus pandang, sungguh pengalaman yang luar biasa yang aku dapatkan dari komunitas tembus pandang, ternyata selama ini yang aku inginkan dan akui impikan ada di Komunitas Tembus pandang, terima kasih ya Allah dan terima kasih kepada segenap pengurus Komunitas Tembus Pandang yang begitu tulus memberikan bimbingan kepada diriku.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid, Ahyat Wahyudi ( Tangerang ) No Hp. 08789989956X"

Post a Comment