Kesaksian Murid, Bapak Sanali ( Indramayu ) No Hp. 0817907868X

Ini merupakan kesaksian diriku setelah mengikuti pembangkitan ilmu tembus pandang. Sebagai seorang karyawan ahli dibidang pembibitan udang windu kadang aku merasakan hal-hal ghaib yang bisa dikatakan diluar nalar logika manusia.
Terkadang bibit udang windu yang telah disemai diempang tiba-tiba hilang atau lenyap entah kemana, kalau mungkin dimakan oleh hewan pasti akan ada bekasnya, tapi bibit udang hilang kadang seperti lenyap begitu saja. Dan sering kali Bos aku memanggil jasa paranormal untuk mengamankan bibit udang dari tangan jahil makhluk halus pemakan udang.

Karena keseringan sang Bos memanggil paranormal, akhirnya lama-kelaman aku menjadi tertarik dengan hal-hala yang bernbau ghaib. Berbagai perguruan dan padepokanpun akhirnya aku buru dengan niat ingin bisa melihat penampakan makhluk halus sekaligus ingin membuktikan kebenaran mengenai raibnya bibit udang yang konon katanya sering dimakan oleh makhluk halus.
Namun sayangnya perburuan untuk membuka mata bathin ternyata tak semudah yang aku kira, pernah aku mendatangi langsung sebuah perguruan di daerah Jombang dan Malang, namun yang dikasih hanyalah sebuah Diktat untuk dihafal.
Bertahun-tahun aku terus mencari tempat atau perguruan yang bisa membukakan mata bathinku agar aku bisa melihat penampakan makhluk halus. Dan akhirnya saat yang ditunggu-tunggu itu akhirnya datang juga. Berbekal membaca sebuah Tabloid bertema supranatural, aku dapati sebuah iklan kecil yang mengajarkan ilmu tembus pandang yaitu Komunitas Tembus Pandang.
Maka segeralah aku mendatangi  Basecamp Komunitas tembus pandang yang ternuata tempatnya masih satu Kabupaten dengan tempat tinggalku, yaitu Indramayu.
Maka proses pembangkitanpun segera aku ikuti, pada saat dibangkitkan oleh master pembimbing, mata bathinku seperti melihat sebuah cahaya yang diselimuti oleh sebuah kabut asap berwarna putih membentuk sebuah lorong.
Setelah itu oleh master pembimbing aku disuruh latihan dzikir fokus sambil melakukan terawangan ke rumahku di indramayu, betapa kaget hati ini ketika sedang menerawang tiba-tiba dalam pandangan mata bathinku aku melihat gambaran rumahku sendiri, begitu pula ketika aku niatkan untuk menerawang rumah saudaraku, dalam mata bathin aku dapat melihat rumah saudaraku.

Dan selanjutnya aku oleh master pemimbing disuruh untuk menerawang sebuah lokasi kebon kosong, tiba-tiba mata bathinku melihat soso nenek-nenek dan anak kecil sedang berdiri. Alhamdulilah, mudah-mudahan apa yang aku dapatkan bisa bermanfaat bagi diriku dan orang lain, terima kasih ya Allah dan terima kasih kepada master pembimbing komunitas tembus pandang.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid, Bapak Sanali ( Indramayu ) No Hp. 0817907868X"

Post a Comment