Kesaksian Murid, Hegar Hanggara ( Cirebon )

Terus terang saja diwilayah kediamanku di daerah Cirebon, yang namanya belajar ilmu ghaib itu sudah menjadi semacam tradisi dan sudah merupakan hal biasa bagi orang-orang disana, merasa iri dengan teman-temanku yang banyak belajar ilmu ghaib, maka akupun mempunyai hasrat menimba ilmu ghaib, dan dari beberapa temanku yang lebih dulu menimba ilmu di Komunitas Tembus Pandang aku disuruh belajar ditempat tersebut.

Pada saat awal dibangkitkan oleh Master Pembimbing, aku seperti melihat bayangan-bayangan putih yang mirip seperti kabut asap, berterbangan dalam mata bathinku. Sewaktu aku sedang latihan dzikir fokus pada waktu malam hari, tiba-tiba pandangan mata bathinku melihat sosok mirip Kuntilanak berdiri dihadapanku, karena baru pertama kali melihat sosok makhluk ghaib, hatiku ketika itu sangat kaget dan aku segera sudahi dzikir fokus.

Pernah pada suatu malam ketika aku sedang naik motor, tiba-tiba ditengah perjalanan aku melihat sosok penampakan wanita dengan rambutnya yang panjang terurai sedang berjalan. Keika itu aku terus lihati saja sosok wanita tersebut, tapi entah kenapa secara tiba-tiba sosok itu menghilang dalam pendanganku.

Itulah sekelumit pengalamanku setelah mengikuti pelatihan ilmu tembus pandang, semoga apa yang aku pelajari bisa bermanfaat dan dapat digunakan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid, Hegar Hanggara ( Cirebon )"

Post a Comment