Kesaksian Murid, Mbak Rani ( Cirebon )

Ini merupakan kesaksian salah seorang murid wanita yang bernama Rani, pada saat proses pembangkitan yang dilakukan oleh Master Pembimbing, ia merasakan hawa sejuk menyelimuti pergelangan tanganya, hawa tersebut begitu dingin dan sejuk merambat dikedua tanganya.
Setelah proses pembangkitan, oleh Master Pembimbing Rani disuruh untuk melakukan Dzikir fokus, pada saat sedang dzikir fokus mata bathin Rani serasa melihat banyak sekali sosok Kuntilanak dirumahnya, ada disamping, belakang, dan diatas rumahnya.

Selang beberapa hari, kembali Rani latihan dzikir fokus, kebetulan pada malam itu Rani latihan dzikir fokus bersama dengan teman-temanya. Pada saat sedang latihan dzikir fokus tiba-tiba Rani melihat ditubuh Bibinya ada sosok makhluk Ghaib yaitu JIN, bertanduk tiga.
Sekonyong-konyong Jin yang menempel pada Bibinya tersebut menyerang dirinya, dengan segala kekuatan yang aku miliki Rani melawan dengan sekuat tenaga dan dengan dibantu oleh teman-temanya akhirnya Jin tersebut dapat ditundukan dan dinetralisir dari tubuh Bibinya Rani.
Itulah sekelumit pengalaman Saudari Rani setelah mengikuti pembangkitan ilmu tembus pandang, muidah-mudahan apa yang didapatkan bisa bermanfaat bagi dirinya dan orang lain.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid, Mbak Rani ( Cirebon )"

Post a Comment