Kesaksian Murid, Suherman ( Karawang ) No Hp. 085693936322

Ini merupakan sebuah kesaksian nyata dariku setelah aku mengikuti Pelatihan Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang. Boleh dikatakan aku merupakan salah seorang yang betul-betul hoby akan dunia ghaib, semenjak duduk dibangku sekolah tingkat pertama hingga aku kuliah di salah satu perguruan tinggi di Karawang, hobyku akan dunia ghaib tidak juga bisa aku tinggalkan.

Hampir saban hari, waktuku terkadang akunhabiskan untuk berselancar didunia maya demi untuk memburu ilmu ghaib. Pernah juga aku coba-coba belajar kepada seseorang yang ngakunya di Facebook bisa mengajarkan ilmu ghaib, akan tetapi setelah belajar sepertinya diriku belum juga mempunyai kemampuan ilmu ghaib yang aku inginkan.

Pernah juga aku belajar ilmu ghaib pada sebuah perguruan yang ada didaerah Jawa tengah yang konon katanya bisa membuka mata bathin seseorang. Waktu itu oleh pengurus perguruan tersebut aku disodori tujuh buah kapsul yang harus aku telan yang katanya itu adalah untuk penyelarasan membuka mata bathin, akan tetapi lagi-lagi aku tidak merasakan akan khasiat dari kapsul yang aku telan tersebut, walaupun ada itu hanya sebatas getaran-getaran saja.
Diwilayah kelahiranku sendiri, tak luput dari perburuanku memburu ilmu ghaib, beberapa orang pintar yang ada diwilayahku telah aku sambangi demi untuk menguasai ilmu ghaib, tapi usaha itupun tidak juga membuahkan hasil yang aku harapkan.
Berawal dari seringnya aku melihat-lihat di Facebook, aku dapati informasi akun Facebook Komunitas Tembus Pandang dari temanku, ketika aku lihat-lihat websitnya, hati ini serasa menjadi penasaran untuk menimba ilmu di komunitas tembus pandang.
Maka aku putuskan untuk datang silaturahmi ke basecamp KTP yang terletak di wilayah Indramayu. Hampir menjelang mghrib aku telah sampai di Basecamp KTP dan aku disambut hangat oleh Kang Ahmad Prayoga .
Selepas shalat Isya, oleh kang Ahmad aku disuruh masuk kedalam ruangan Basecamp untuk dilakukan pembangkitan. Pada saat pembangkitan aku merasakan ketenangan yang sangat luar biasa serta terasa ada hawa dingin merambat kekedua tanganku. Pada saat dibangkitkan dibangkitkan ini juga aku terasa melihat sebuah kilauan cahaya dimata bathinku.
Setelah proses pembangkitan selesai, aku keluar dari Basecamp dan duduk diemperan pos basecamp. Pada saat sedang duduk diluar tiba-tiba seperti melihat dua sosok yang mirip seperti Kuntilanak, Cuma yang satu mukanya putih sedangkan satunya lagi mukanya berwarna merah, dalam hati aku bertanya-tanya apakah itu makhluk ghaib atau bukan.
Karena didera rasa penasaran yang cukup tinggi aku tanyakan kepada Kang Ahmad Prayoga mengenai sosok ghaib yang aku lihat tadi, dan oleh Kang Ahmad dibenarkan bahwa didepan aku ada dua sosok Kuntilanak, mendengar jawaban tersebut aku merasa terbengong-bengong, antara percaya dan tidak percaya.
Selanjutnyaoleh Kang Ahmad aku disuruh untuk menerawang rumahku yang ada diKarawang, secara tiba-tiba ketika aku pejamkan mata, tampak jelas rumahku yang didalamnya banyak sekali makhluk ghaib. Selanjutnya aku juga disuruh untuk melihat rumah temanku dan dalam keadaan mata terbuka aku juga dapat melihat rumah temanku tersebut yang didalam kamarnya ada sosok manusia berbadan ular seperti siluman.
Kemudian oleh asisten Kang Ahmad aku disuruh mendeteksi gangguan ghaib salah seorang sahabat Facebook dari Malaysia, ketika aku deteksi tiba-tiba aku dapat melihat foto orang yang sedang kena masalah tersebut seperti sedang dililit oleh suatu kekuatan pada perutnya, dan ketika aku disuruh untuk menelusuri siapa yang mengirimnya, tiba-tiba mata bathinku melihat ada bacaan MANTAN, aku juga sangat heran dengan yang aku alami, dan oleh Kang Ahmad dibenarkan bahwa yang mengirim guna-guna tersebut adalah mantan pacarnya.
Dan yang lucunya ketika aku masuk di dalam Basecamp, aku mencoba melakukan Raga Sukma, yang aku rasakan saat itu sepertinya sukmaku bisa keluar tapi tertarik masuk lagi kedalam tubuh wadagku, aku ulangi selama tiga kali, tapi kejadianya sama, sukmaku seperti keluar masuk.
Itulah pengalamanku ketika ikut proses pembangkitan ilmu tembus padang, aku mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT karena ternyata yang selama ini aku cari ada di KTP, kami ucapkan banyak terima kasih kepada Master Pembimbing Ahmad Prayoga, semoga keilmuan ini bisa bermanfaat bagi diriku dan bisa membantu orang lain.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid, Suherman ( Karawang ) No Hp. 085693936322"

Post a Comment