Kesaksian Murid, Abdul Qodir Zaelani (Tangerang ) No Hp : 082112078100



Dalam hal dunia metafisika atau dunia ghaib aku termasuk salah seorang penghobi berat, berbagai perguruan yang mengajarkan keilmuan ghaib sering aku sambangi dalam rangka untuk bisa menguasai ilmu ghaib. Sudah sejak lama sebetulnya aku sudah terjun didunia pengobatan dengan menggunakan metode terapi energi, namun hati ini seakan ada yang kurang karena setiap pasienku berbenturan dengan makhluk ghaib aku tidak bisa mendeteksi wujud dari makhluk ghaib tersebut.
Atas dasar niat itulah maka aku beranikan diri untuk sowan dan bersilaturahmi ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang. Tak terasa hampir lima jam perjalanan dari Indramayu aku tempuh dan sampailah aku di Basecamp KTP dan langsung disambut oleh para pengurus disana. Setelah asyik berbincang ria dengan para pengurus, oleh salah seorang Master pembuimbing aku disuruh masuk sebuah ruangan untuk mengikuti proses pembangkitan ilmu tembus pandang.

Pada saat proses pembangkitan aku rasakan hawa dingin nan sejuk merambat dikedua belah tanganku, dan telapak tangan seperti ada setrum kecil bergerenyit. Setelah proses pembangkitan energi sejati, oleh pembimbing aku disuruh untuk latihan gerak rasa, dan tiba-tiba kedua tanganku bergerak dengan sendirinya dan bergerak dengan sangat cepat sekali yang hampir saja aku seperti mau kehilangan kesadaran.
Setelah melakukan gerak rasa selanjutnya oleh pembimbing aku kembali disuruh untuk melakukan latihan dzikir fokus. Pada saat sedang dzikir fokus ini suatu keanehan terjadi padaku, secara tiba-tiba dihadapanku telah berdiri sosok wujud yang kalau aku perhatikan wujud tersebut sama persis dengan aku, dalam hati yang paling dalam aku sempat bertanya-tanya siapakah wujud yang yang persis dengan diriku tersebut.
Dilain waktu ketika aku sedang melakukan dzikir fokus, aku sering melihat sebuah pemandangan-pemandangan seperti alam semesta beserta isinya, pemandangan pegunungan dan pemandangan jalan-jalan yang aku sendiri tidak tahu dimana tempat itu berada. Kadang ketika sedang dzikir fokus juga aku melihat sekelebatan makhluk-makhluk ghaib yang terlihat oleh mata bathinku masioh samar-samar.
Dan pernah juga aku minta dibimbing oleh salah seorang murid KTP untuk melakukan proses meragasukma, pada saat proses meragasukma aku rasakan tubuhku seperti terangkat keluar dari jasad wadagku, Cuma ketika itu pandanganku seperti sangat gelap sekali, dan setelah selesai melakukan raga sukma tubuhku terasa sangat lemas sekali.
Itulah sekelumit pengalamanku setelah mengikuti proses pembangkitan ilmu tembus pandang, semoga saja kemampuanku kedepan semakin bertambah dan bisa bermanfaat untuk membantu sesama, terima kasih kepada para pengurus KTP, mudah-mudahan lain waktu aku bisa bersilaturahmi lagi ke indramayu.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid, Abdul Qodir Zaelani (Tangerang ) No Hp : 082112078100"

Post a Comment