Kesaksian Murid, Bagus Wiratama ( Sumatera Selatan ) Hp. 085758156726



Pada saat proses pembangkitan oleh Master Pembimbing, aku sepertinya belum merasakan apa-apa. Namun ketika aku dibimbing untuk melakukan latihan gerak rasa tiba-tiba seluruh tubuhku bergerak kesana kemari yang membuat badanku seperti mau copot saja.
Setelah latihan gerak rasa, selanjutnya aku dibimbing untuk melakukan dzikir fokus, pada saat latihan dzikir fokus ini oleh Master Pembimbing aku disuruh menerawang sebuah tempat yang paling angker di wilyah tempat tinggalku, awalnya pada saat menerawang mata bathinku hanya dapat melihat bayangan hitam, tapi lama kelamaan tiba-tiba bayangan hitam tersebut muncul sebuah sosok makhluk ghaib menyerupai sosok wanita dengan rambutnya yang panjang.

Selanjutnya ketika aku sedang latihan bareng dirumah temanku, ketika sedang dzikir fokus hampir lima menit, tiba-tiba mata bathinku melihat sosok ular yang sangat besar sekali dan aku juga melihat ular tersebut ditarik-tarik oleh temanku yang pada saat bersamaan juga sedang melakukan dzikir fokus. Setelah acara dzikir fokus selesai ternyata ular tersebut merupakan sosok penjelmaan dari sebuah Keris pusaka kepunyaan temanku.
Pengalaman lainya adalah ketika itu aku disuruh oleh salah seorang teman untuk mendeteksi rumahnya yang sering mendapat gangguan ghaib, setelah temanku tersebut memberikan alamat lengkap rumahnya, aku mencoba mendeteksinya secara jarak jauh, dan tiba-tiba mata bathinku melihat ada sosok wanita berambut panjang dalam rumah temanku tersebut, dan ketika aku tanyakan mengenai sosok tersebut, temanku mengiyakan kalau ia sering melihat penampakan sosok wanita tersebut.
Terima kasih master pembimbing KTP, semoga apa yang aku dapatkan bisa bermanfaat bagi orang lain dan bisa semakin mendekatkan diriku kepada Allah SWT.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Kesaksian Murid, Bagus Wiratama ( Sumatera Selatan ) Hp. 085758156726"