Kesaksian Murid, Gatot ( Jakarta Selatan ) No HP. 08170567819



Rasa penasaran diriku untuk bisa melihat makhluk ghaib telah mendorongku untuk datang menimba ilmu tembus pandang pada KTP. Dari bilangan Jakarta aku kayuh sepeda motorku menuju Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang terletak di Desa Kertanegara Blok 17, Kecamatan Haurgeulis – Indramayu. Pertengahan hari akhirnya aku samapai juga di Basecamp Komunitas Tembus Pandang dan langsung disambut oleh Mas Adi.
Setelah ngobrol beberapa saat, dimulailah proses pembangkitan ilmu tembus pandang yang dipandu oleh Master Pembimbing. Pada saat proses pembangkitan aku hanya merasakan setruman-setruman kecil yang menjalar dikedua tanganku dan di samping dahi kepala terasa ada denyutan-denyutan.
Setelah proses pembangkitan oleh master pembimbing aku disuruh melakukan gerak rasa untuk menetralisir gangguan-gangguan ghaib yang ada didalam tubuhku. Sehabis melaukuan gerak rasa tubuh terasa agak ringan dan enteng, setelah itu oleh pembimbing aku langsung disuruh untuk melakukan dzikir fokus.

Pada saat sedang latihan dzikir fokus ini tiba-tiba mata bathinku melihat sosok ghaib berwujud seorang putri tapi dengan pakaian ala kerajaan dan berwarna hijau lumut. Setelah itu dalam keadaan masih dzikir fokus aku juga melihat sosok siluman ular tapi kepalanya berbentuk manusia. Dan yang membuatku kaget adalah ketika masih dzikir fokus tiba-tiba di atas pandangan diriku nampak sosok wanita seperti Kuntilanak sedang duduk nangkring diatas pojok Basecamp.
Dengan gerakan refleks tiba-tiba tanganku bergerak dengan sendirinya dan menarik sosok Kuntilanak tersebut yang selanjutnya aku lempar sosok Kunti tersebut ke atas dan pergi entah kemana, berbeda dengan siluman ular berkepala manusia, sewaktu aku netralisir aku buang kebawah tanah.
Ketika berada diluar Basecamp, oleh salah seorang pembimbing aku disuruh untuk mendeteksi bangunan gedung walet yang tak berpenghuni, dengan mata telanjang tiba-tiba aku melihat didalam gedung walet tersebut ada sosok makhluk ghaib dengan perawakan tinggi besar dan berbulu lebat, itulah pengalaman diriku setelah ikut proses pembangkitan ilmu tembus pandang, semoga keilmuan ini bermanfaat bagi diriku dan orang lain, terima kasih kepada seluruh pembimbing KTP, walaupun singkat namun pengalamanya amat berkesan.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid, Gatot ( Jakarta Selatan ) No HP. 08170567819"

Post a Comment