Kesaksian Murid, Haryo ( Jakarta ) No HP : 085110390133



Ini merupakan sebuah kesaksian murid pembangkitan ilmu tembus pandang yang bernama Haryo dari Keramat Jati, Jakarta. Pada saat setelah dibangkitkan oleh master pembimbing aku merasakan suatu hawa dingin berhembus masuk ke kedua belah tanganku. Setelah itu oleh master pembimbing aku disuruh untuk melakukan gerak rasa dan tiba-tiba kedua tanganku seperti bergerak dengan sendirinya.
Setelah selesai melakukan gerak rasa, selanjutnya aku dibimbing untuk melakukan dzikir fokus, pada saat sedang melakukan dzikir fokus ini, oleh pembimbing aku disuruh untuk meniatkan suatu tempat angker didaerahku, maka aku niatkan ketika itu untuk melihat sebuah kuburan tua diwilayahku.
Ketika sedang meniatkan, selang beberapa lama tiba-tiba mata bethinku dapat melihat bangunan kuburan diwilayahku, namun entah kenapa tiba-tiba kuburan yang aku lihat tersebut lama-kelamaan berubah menjadi sebuah taman yang sangat indah sekali yang sebelumnya aku tak pernah melihat taman seindah itu.

Ketika aku sedang duduk santai di Basecamp KTP, tiba-tiba dihadapanku nampak sosok wanita berambut panjang dengan pakaian warna putih mirip Kuntilanak, seketika sekujur tubuhku tiba-tiba merinding semua karena seumur-umur baru pertama kalinya aku melihat penampakan sosok makhluk ghaib dengan mata telanjang.
Selanjutnya oleh pembimbing aku disuruh untuk menerawang bangunan gedung walet yang tepat berada dihadapan Basecamp KTP, sontak mata bathinku langsung dapat melihat sosok makhluk ghaib yang menghuni di dalam gedung tersebut, yang sosoknya tinggi besar, dengan rambutnya yang gimbal serta giginya bertaring panjang.
Lalu ketika aku iseng-iseng menerawang sebuah jembatan angker yang ada di Desa Kertanegara yaitu Jembatan Bojem, tiba-tiba aku melihat di jembatan tersebut sedang duduk dengan asyiknya sosok wanita mirip kuntilanak yang wajahnya kalau aku lihat sudah tua dan keriput persis muka mak lampir.
Ketika disuruh oleh pembimbing mendeteksi khodam pendamping salah seorang penanya di fb, tiba-tiba aku juga dapat melihat khodam pendampingnya, begitu juga ketika disuruh menndeteksi atau menerawang tempat tinggal penanya di fb, mata bathinku juga dapat melihatnya. Terima kasih para pembimbing KTP, ternyata keilmuannya begitu sederhana dan simpel tapi manfatnya sangat luar biasa, mudah-mudahan keilmuan yang aku dapatkan bisa aku manfaatkan untuk bisa membantu orang lain, dan bisa menambah keimananku kepada Allah SWT.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid, Haryo ( Jakarta ) No HP : 085110390133"

Post a Comment