Kesaksian Murid, Irwanto ( Jakarta ) No Hp. 081181885XX



Kesaksian Murid, Irwanto ( Jakarta )
No Hp. 081181885XX
Terus terang saja aku terobsesi mengikuti pelatihan tembus pandang karena keinginanku yang ingin memiliki kemampuan bisa menyuruh adiku yang pergi dari rumah supaya pulang kerumah. Ceritanya beberapa minggu yang lalu adiku pergi dari rumah tapi permisi sehingga membuat kebingungan keluarga kami.
Setelah membaca-baca di dunia maya, di website Komunitas Tembus Pandang aku menjadi tertarik untuk menimba ilmu di KTP. Dengan berbekal keyakinan aku beranikan diri untuk mengikuti pembangkitan ilmu tembus pandang dengan metode jarak jauh.
Singkat cerita setelah selesai shalat isya, proses pembangkitanpun berlangsung, pada saat dibangkitkan terasa ada sensasi energi dingin dan lembut merambat ketanganku. Selanjutnya oleh pembimbing aku dituntun untuk melakukan latihan gerak rasa yang anehnya tiba-tiba tanganku bergerak dengan sendirinya, aku ikuti saja gerakan tersebut.

Setelah itu oleh pembimbing aku disuruh melakukan dzikir fokus selama hampir 10 menit, pada saat sedang melakukan dzikir fokus inilah tiba-tiba mata bathinku bisa melihat sebuah rumah yang ternyata rumah tersebut adalah rumah mertuaku, lalu aku juga melihat mertuaku dan juga aku melihat dengan jelas wajah adiku sedang duduk terdiam. Rupanya adiku sedang berada dirumah mertuaku.
Selanjutnya sama pembimbing aku minta tatacara untuk menundukan hati adiku agar supaya adiku mau cepat pulang ke rumah, dan selanjutnya aku terus daya gunakan kemampuan yang baru aku dapatkan tersebut untuk menundukan hati adiku.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid, Irwanto ( Jakarta ) No Hp. 081181885XX"

Post a Comment