Kesaksian Murid, Iwan. S ( Tangerang ) No HP. 087809673588



Salam sejahtera buat para sedulur semua, salam hormat untuk guru pembimbing dan segenap pengurus KTP. Dalam kesempatan ini izinkan saya ingin berbagi sedikit pengalaman setelah mengikuti proses pembangkitan ilmu tembus pandang. Setelah dilakukan proses pemabngkitan energi ghaib sejati oleh pembimbing aku langsung disuruh untuk melakukan gerak rasa dan dzikir fokus.
Pada saat sedang melakukan dzikir fokus tiba-tiba saya melihat sebuah cahaya yang sangat terang sekali, lalu ketika itu dalam pandangan mata bathin aku melihat di telapak tanganku seperti ada 5 buah batu akik, yang salah satu dari batu tersebut berputar mengitari ke empat buah batu akik tersebut, mungkinkah ini suatu gambaran dari sedulur papat lima pancer ?.
Setelah itu masih dalam pandangan mata bathin, aku melihat sosok tinggi besar yang tubuhnya berwarna hitam, dikepalanya bertanduk sedangkan mulutnya keluar gigi bertaring, seakan makhluk ghaib tersebut sangat marah sekali kepadaku. Setelah aku tanyakan kepada pembimbing, bahwa makhluk ghaib (Khodam) tersebutlah yang selama ini menutupi kekuatan sejati dalam tubuhku dan menghalang-halangi saat proses pembangkitan.

Pengalaman lainya adalah ketika saya latihan di rumah salah seorang sahabat di Jakarta, ketika itu bersama sahabat saya latihan dzikir fokus dan gerak rasa di teras rumah. Ketika sedang melakukan gerak rasa untuk melakukan deteksi makhluk ghaib, tiba-tiba tanganku seperti tersedot kesebuah satu titik sudut ruang rumah sahabatku, seperti ada tarik menarik energi yang kuat yang aku rasakan, dan tiba-tiba aku lihat ada sekelebat bayangan makhluk ghaib melintas dihadapanku.
Pengalaman selanjutnya adalah ketika itu ba’dha shalat Ashar, saya melakukan dzikir fokus dengan niat tujuan bertemu dengan guru ghaib sejatiku, pada saat dzikir fokus aku melihat sebuah bentuk kabut bayangan putih, mungkin untuk bisa bertemu dengan guru ghaib sejati aku masih perlu berlatih dan perlu proses menjalani kehidupan yang lebih baik lagi.
Itulah sepenggal pengalamanku setelah mengikuti pembangkitan ilmu tembus pandang, semoga saja apa yang aku telah dapatkan bisa bermanfaat dan bisa digunakan untuk membantu sesama.


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid, Iwan. S ( Tangerang ) No HP. 087809673588"

Post a Comment