Kesaksian Murid, Jarwanto ( Bekasi ) No Pin BB : 5204912D



Terus terang saja aku tertarik untuk memepelajari ilmu tembus pandang yang tujuan utamanya ingin mengetahui sekali gangguan-gangguan ghiab yang selalu menyerang keluargaku. Setiap aku tanyakan kepada orang pintar terhadap keganjilan dalam rumahku, banyak orang pintar yang selalu bilang kalau keluargaku sering dikirimi sesuatu ghaib yang mau menganggu keluargaku.
Berawal dari situ, dengan keyakinan yang tinggi aku putuskan untuk menimba ilmu pada Komunitas Tembus Pandang dengan mengikuti pelatihan pembangkitan ilmu tembus pandang yang aku peroleh informasi mengenai komunitas ini dari internet dan media sosial.
Pada saat proses pembangkitan ilmu tembus pandang, aku merasakan hawa dingin dan sejuk merambat masuk kedalam tubuhku, rupanya hal tersebut merupakan proses terbukanya kekuatan yang ada dalam tubuh kita sendiri, setelah itu oleh master pembimbing aku disuruh untuk melakukan latihan gerak rasa, tiba-tiba kedua tanganku bergerak dengan sendirinya.

Setelah latihan gerak rasa, oleh pembimbing aku disuruh untuk latihan dzikir fokus. Pada saat aku sedang melakukan dzikir fokus tiba-tiba mata bathinku bisa melihat Rumahku yang didalam rumahku tersebut nampak ada sosok makhluk ghaib dengan perawakan tubuh tinggi besar dengan raut mukanya yang sungguh menyeramkan dan ada juga sosok makhluk ghaib Banaspati dengan kobaran api yang menyala-nyala.
Setelah selesai dzikir fokus aku ceritakan semua kejadian tersebut kepada pembimbing, dan oleh pembimbing aku langsung dipandu untuk menetralisir gangguan ghaib yang ada dirumahku. Dengan arahan dan petunjuk pembimbing aku segera lakukan penetralisiran ghaib.
Pada saat penetralisiran jarak jauh, aku dapat melihat jelas sosok banaspati yang penuh dengan kobaran api, dengan kekuatan dzikir dan gerak rasa aku mencoba menetralisir kekuatan ghaib tersebut, namun anehnya kobaran api yang ada pada banaspati tersebut semakin membesar, oleh pembimbing aku dibisikan agar supaya dalam menetralisir tidak emosional.
Lalu aku turuti arahan pembimbing, setelah itu tiba-tiba api yang ada pada banaspati tersebut semakin lama, semakin menyusut bara apinya dan setelah itu hilang kobaran apinya, bersamaan dengan hilangya kobaran api pada banaspati, tiba-tiba banaspati tersebut berubah wujudnya menjadi sosok orang, dan makin lama, sosok tersebut makin menghilang dan lenyap dalam pandangan bathinku.
Itulah sekelumit pengalamanku setelah mengikuti pembangkitan ilmu tembus pandang, semoga saja gangguan ghaib yang menimpa keluargaku sudah betul-betul menghilang dan semoga keilmuan ini selain bermanfaat bagi diriku juga bisa bermanfaat untuk menoling prang lain, terima kasih untuk para pembimbing KTP.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Kesaksian Murid, Jarwanto ( Bekasi ) No Pin BB : 5204912D"

  1. Replies
    1. master kenapa fb tembus pandang part111 tidak aktif lagi master

      Delete